Diminta Sule, Rizky Febian Klarifikasi Soal Perusak Hubungan Anya Geraldine

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 20:55 WIB
rizky febian Kena Nyinyir Zetizeb Usil
Rizky Febian klarifikasi soal perusak hubungan Anya Geraldine. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Sule kini mengajak anak sulungnya, Rizky Febian, tampil di channel YouTube-nya. Ada alasan mengapa sang komedian melakukan hal tersebut.

Sebab Sule meminta Rizky Febian klarifikasi terkait kabar menjadi perusak hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti. Ia benar-benar terganggu soal isu tersebut.

"Ada berita baru lagi. Kamu ngapain itu? Kamu harus klarifikasi karena ayah sudah bilang kalau saya tuh pantang punya anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini," ujar Sule dalam video.

Kemudian Rizky Febian angkat bicara terkait hebohnya berita putusnya Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti karena dirinya. Ia mengaku tak tahu soal masalah tersebut sama sekali.

Rizky Febian juga menjelaskan sudah sempat meminta izin dan berterima kasih ke Ovi Rangkuti saat mengajak Anya Geraldine ke dalam proyek lagunya. Ia benar-benar terkejut saat tahu mereka putus cinta.

"Iya itu ramai banget yang putus sekalian aku mau klarifikasi. Jadi kondisinya itu saat itu tuh Anya tuh kan aku lagi di launchingnya Anya liquid. Kondisinya tuh dia di situ ada pacarnya. Iky datang ke sana pas lihat pacarnya Iky langsung samperin, Iky langsung sapa, kenalan, bahkan bilang terima kasih kalau sudah diizinkan untuk project ini dan bahkan wawancara bareng," ucap Iky.

"Masalah putusnya itu Iky nggak tahu. Iky sama Anya tuh udah kayak sahabat. Iky curhat kalau ada perempuan, begitu pun Anya curhat. Pas itu pun memang kondisinya dia putus, tahunya dari asistennya. Kaget itu besok paginya Anya sudah putus dan ramai di media."

Anya GeraldineAnya Geraldine putus cinta. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine

Rizky Febian mengatakan Anya Geraldine pun telah buka suara soal isu dirinya jadi perusak hubungan. Anya menjelaskan Iky bukan orang ketiga.

"Tapi Anya pun mengklarifikasi ke media media kalau putusnya dia itu memang problem hubungan dia, jadi nggak ada sangkut pautnya sama Iky," tutur Iky.

Rizky Febian mengaku hubungannya dengan Anya Geraldine sebatas sahabat dan pekerja yang profesional. Ia juga mengomentari soal komentar netizen yang baper melihat kemesraan dirinya dengan selebgram seksi tersebut.

"Iky pribadi sebenarnya profesional sama dia. Ketika Iky direspons positif sama orang-orang dan Iky kayak sama Amanda kan sama-sama jomblo, sah kenalan boleh. Kalau itu Anya gimana, Anya gimana, Iky positifnya berarti proyekan Iky sukses," kata Iky.



Simak Video "Baca Diary Lina Jubaedah, Sule: Isinya Tentang Kebahagiaan Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)