Ternyata Deddy Corbuzier Sempat Blokir Raditya Dika, Ada Apa?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 20:28 WIB
Raditya Dika dan Deddy Corbuzier dalam tayangan YouTube CXO Media.
Foto: Dok. YouTube/CXO Media
Jakarta -

Dalam sebuah kesempatan Deddy Corbuzier mengaku jika dirinya sempat memblokir Raditya Dika. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah tayangan di chanel YouTube CXO Media.

Deddy mengatakan jika dirinya sempat mencari standup komedian tersebut untuk kebutuhan podcastnya, namun dihubungi lewat media sosial juga tidak bisa.

"Gw pernah nyari-nyari lo nggak ada. Beneran! Gw lagi butuh lo buat podcast, eh nggak ada Raditya. Gw cari di instagram nggak ada, gw block lo!" tutur Deddy yang dibalas tawa oleh Raditya Dika.

Selanjutnya, Deddy dan Dika pun menjelaskan soal fenomena barang hilang saat dicari. Ternyata hal tersebut pernah dilakukan penelitiannya oleh seorang pakar metafisika bernama Marry Rose Barrington.

Dalam tayangan video tersebut keduanya pun kerap berdebat dalam beberapa hal. Tak jarang adu pendapat antara Deddy dan Dika di akhiri dengan tawa karena jawaban lucu dari keduanya.

"Ini orang sampe bikin buku untuk orang menemukan teori benda hilang nggak bisa ditemukan karena dia hilang. Ini penjelasan segitu rumit dan lain-lain, sebenarnya penjelasannya itu ada yang lebih sederhana yang orang lain juga pada tahu. Diumpetin hantu, ya kan?" ujar Raditya Dika.

"Nih kalo ada hantu, ngapain dia ngambil kunci mobil lu? Dia ngambil mobil lo kalo ada. Tuyul juga punya otak," balas Deddy sambil menunjuk dirinya sendiri.

Penasaran dengan keseruan lainnya dari obrolan mereka? Yuk, simak videonya di sini!

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Deddy Corbuzier Jawab soal Channel-nya Ramai Jadi Tempat Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)