Cerai dari Mehdi Zati, Tata Janeeta Pacaran dengan Duda Anak Tiga

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 06:00 WIB
Tata Janeeta saat berkunjung ke kantor detikcom.
Tata Janeeta punya pacar baru usai cerai. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Tata Janeeta belum lama ini resmi menjanda setelah bercerai dari Mehdi Zati. Perceraian mereka sudah disahkan melalui Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Setelah perceraian itu, muncul kabar Tata ingin kembali dengan Mehdi. Hal itu bermula ketika Tata meluncurkan lagu barunya yang bertemakan kesedihan.

Namun, Tata membantah hal itu dan menjelaskan tak ingin kembali dengan mantan suaminya. Lagu itu disebut hanya menggambarkan kesedihan mengenai kebodohan dirinya saja.

"(Kembali bersama mantan suami) Nggaklah, kata siapa. Nggak pernah ada pernyataan seperti itu. Nggak pernah ada statement juga," ujar Tata saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

"Nggak kok, itu kan menceritakan kebodohan gue yang sebelumnya. Sampai sekarang masak mau bodoh terus, maksudnya gue pernah bodoh gitu loh," sambungnya lagi.

Dijelaskan Tata Janeeta, saat ini ia tengah memikirkan kehidupannya selanjutnya. Ia juga berharap yang terbaik untuk calon pengganti Mehdi Zati.

"Ke depannya kita lihat aja bagaimana Tuhan memberikan. Bismillah aja dan positif thinkinglah, harus mudah-mudahan baik ke depannya," sambungnya.

Selain itu, Tata Janeeta juga menceritakan kisah baru asmaranya. Tata mengaku tengah dekat dengan seorang laki-laki.

Terkait dengan kisah asmara barunya, Tata Janeeta dengan senang menjawab pertanyaan terkait hal tersebut. Meski ia enggan menjelaskan sosok laki-laki itu.

"Usianya lebih tua dari aku, nggak jadi berondong lagi yah. Udah doain aja," ungkapnya.

"Duda. (Anak) Punya, anaknya tiga sekarang," tutup Tata.

(pig/mau)