Setelah Mualaf, YouTuber Korea Daud Kim Klarifikasi Kasus Pelecehan Seksual

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 11:36 WIB
Daud Kim
Daud Kim jelaskan tuduhan pelecehan seksual. Foto: Instagram @jaehan9192
Jakarta -

Daud Kim, YouTuber asal Korea Selatan, kembali menjadi perbincangan banyak orang. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual.

Kemudian penjelasan coba dilakukan oleh Daud Kim. Klarifikasi tersebut ia sampaikan melalui video di YouTube berjudul Aku Daud.

"Kemarin, seseorang memposting tulisan yang mengatakan bahwa saya melecehkannya secara seksual. Saya ingin menjelaskan tentang masalah ini," buka Daud Kim.

Menurutnya peristiwa itu terjadi pada 27 Juni 2019. Saat itu, Daud Kim belum menjadi seorang mualaf.

Pada hari itu, ia bertemu dengan dua orang gadis di sebuah bar. Mereka sepakat untuk saling bertukar nomor ponsel.

Daud Kim kemudian mengirimkan pesan singkat ke salah satu dari mereka. Isi pesan tersebut menyebutkan Daud Kim ingin bertemu dengan gadis tersebut.

"Dia mengirimi saya sebuah alamat dan mengizinkan saya untuk datang ke tempatnya," jelas Daud Kim.

Kebetulan, kondisi Daud Kim saat itu sedang di bawah pengaruh minuman keras. Ia mengaku tidak sadar apa yang terjadi.

"Saya sangat mabuk jadi saya tidak dalam kondisi baik. Jadi gadis itu ingin merawat saya. Setelah kami berbicara lebih banyak, saya pergi tidur di sofa. Kemudian saya pingsan. Setelah itu, saya ingat bangun ketika seseorang berteriak dan meneriaki saya," ucap Daud Kim.

"Kemudian saya berguling menuruni tangga. Gadis-gadis itu berteriak kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa mereka memanggil polisi. Saya panik jadi saya bergegas keluar dari tempat itu," imbuhnya.

Lebih lanjut, Daud Kim menjelaskan ia tidak berniat melakukan pelecehan seksual kepada wanita tersebut. Oleh karena itu, ia meminta maaf.

Kasus tersebut sempat dilaporkan korban ke polisi. Namun kini mereka sudah berdamai. Wanita tersebut meminta Daud Kim untuk meminta maaf melalui Instagram. Hal itu sudah dilakukan sang YouTuber.

Sayangnya, unggahan itu kemudian dihapus oleh Daud Kim setelah sebulan tayang. Ia menyebut sengaja melakukan hal tersebut karena takut dengan kritikan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Lagi, YouTuber Ini Prank Kasih Daging Kurban Isi Sampah"
[Gambas:Video 20detik]