Ibu Kandung Nadya Mustika: Ya Allah Bukakan Pintu Hati Anak-anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 15:27 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Ibunda Nadya Mustika ingin anaknya dibukakan pintu hatinya Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Sosok Ipah Saripah, perempuan yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya Mustika, merasa sakit hati karena tidak diundang ke pernikahan anaknya dengan Rizki DA.

Hingga kini, Ipah Saripah mengakui masih belum bisa mengobati rasa sakit tersebut. Bahkan Ipah Saripah merasa tak dihargai saat itu.

"Kenapa hubungan baik kok saya satu syarat aja, kenapa pernikahan nggak diundang? Itu aja, nggak ada yang lain, sakit hati buat saya," ujar Ipah Saripah dikutip detikcom dari InsertLive di kediamannya di Bandung, Rabu (26/8/2020).

Walau sakit hati sebagai ibu Ipah Saripah mendoakan yang terbaik untuk Nadya Mustika. Bahkan dia ikut kesal dengan pemberitaan miring anaknya yang diisukan mengalami keretakan rumah tangga dengan pedangdut Rizki DA.

"Pokoknya sekarang buat Nadya harus berkomentar lebih jelas biar netizen nggak membully kita, gitu aja kan, biar netizen mulutnya diem," ungkap Ipah Saripah.

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu

"Nadya anak saya juga saya nggak rela dihina, dibully, karena saya nggak merugikan siapapun," tambahnya dengan tegas.

Sementara itu doa-doa terus diucap Ipah Saripah untuk Nadya Mustika agar sang anak dekat dengan akhirat. Karena sebagai ibu, Ipah Saripah tak mau melihat anaknya dibully orang lain.

"Cuma meneteskan air mata sambil ngaji, ya Allah bukakan hati anak-anak, bukakan pintu hati Nadya semua, jauhkan dari untuk dunia, dekatkan untuk akhiratnya," pungkas Ipah Saripah.

Sebelumnya, nama Nadya Mustika tengah ramai dibicarakan publik usai menikah dengan Rizki DA. Rumah tangga keduanya dikabarkan retak usai mereka saling hapus foto bersama dan Nadya mustika melepas cincin kawinnya

Pasangan ini sempat bikin iri banyak orang yang melihat keduanya. Para penggemarnya seakan menginginkan kisah yang sama seperti Rizki DA dan Nadya Mustika.



Simak Video "Reaksi Rizki 'DA' saat Ditanya soal Kabar Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)