Jeremy Teti Cari Kebahagiaan Sendiri, Belum Nikah di Usia 52 Tahun

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 09:55 WIB
Jeremy Teti saat menghadiri acara Panasonic Gobel Award di Djakarta Theater, Jakpus, Jumat (14/10/2016). Noel/detikFoto
Jeremy Teti masih sendiri di usia 52 tahun. Foto: Noel
Jakarta -

Menginjak usia 52 tahun, Jeremy Teti hingga saat ini belum juga menikah. Mengaku tidak kesepian sama sekali, Jeremy Teti bicara soal kebahagiaan setelah menikah.

Hal itu disampaikan Jeremy Teti lewat podcastnya dengan Deddy Corbuzier. Jeremy Teti mengatakan hidup itu adalah pilihan. Bukan berarti pilihan orang tidak menikah maka akan tidak bahagia hidupnya.

"Kayaknya untuk sekarang nggak (mau menikah). Hidup ini pilihan, memangnya orang menikah hidupnya bahagia? Anda gimana. menikah berapa tahun? Terus bubar jalan," buka Jeremy Teti.

"Hei, memang menikah menyelesaikan hidup Anda? Memang Anda bahagia?" ucap Jeremy Teti yang membuat Deddy Corbuzier tertawa.

Meski belum menikah hingga saat ini, bukan berarti Jeremy Teti tidak pernah merasakan kebahagiaan saat menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

"Gue punya mantan dong, masa iya nggak punya. Ada beberapa tapi kan nggak semua orang harus tahu. Udah nggak usah ngomongin mantan deh," tukas Jeremy Teti.

Jeremy Teti juga memberikan pernyataan soal apakah orang yang tidak menikah nantinya akan masuk neraka.

"Terus orang yang nggak menikah sengsara hidupnya? Mati masuk neraka? Hei, memangnya Anda memegang kunci pintu surga?" tutur Jeremy Teti kesal.

Kini, Jeremy Teti sedang mengurus kedua orang tuanya. Ia pun mengaku sangat bahagia dengan mengurus orang yang sudah membesarkannya dari kecil.

"Hidupku, aku mencari kebahagiaan dengan caraku sendiri dan bisa membahagiakan orang tuanku sampai akhir hayatnya. Aku nggak mau orang tuaku susah di hari tuanya. Itu janjiku kepada diriku, orang tuaku dan kepada Tuhan," lanjut Jeremy Teti.

Jeremy Teti pun tak memperdulikan kata orang tentang dirinya yang belum menikah sampai saat ini. Karena baginya yang terpenting saat ini adalah membahagiakan dirinya sendiri dan juga orang tua.

"Terserah orang, netizen mau ngomong apa, yang penting orang tua hidup sampai akhir hayat (bisa tercukupkan). Kalau orang tua mau berobat nggak ada uang, gue jangan sampai seperti itu," tuturnya lagi.

Bagi Jeremy Teti ini adalah tanggung jawabnya bagi seorang anak. Ia pun berusaha untuk berbakti untuk kedua orang tuanya.

"Ini tanggung jawabku sebagai anak, aku bangga bisa transfer tiap bulan, orang tuaku balas dengan tangisan kebahagiaan," tutup Jeremy Teti.



Simak Video "Hana Hanifah Bantah Minta Bayaran saat Tampil di Podcast Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)