Video Penggerebekan Diputar Saat Sidang, Angel Lelga Tahan Sakit

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 15:48 WIB
hijab topi ala Angel Lelga
Angel Lelga tahan sakit. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Angel Lelga baru saja menyelesaikan kesaksiannya atas kasus pencemaran nama baik oleh Vicky Prasetyo. Angel hadir di persidangan Vicky sebagai saksi pelapor.

Diketahui, agenda sidang kali ini melanjutkan kesaksian Angel yang sempat ditunda minggu lalu. Angel pun kembali menjelaskan kesaksiannya dengan cukup lancar.

Usai memberikan kesaksiannya, Vicky Prasetyo sebagai terdakwa pun merasa keberatan dengan ucapan Angel Lelga. Hal itu juga turut dikomentari Angel usai pelaksanaan sidang.

"Itu haknya," sahut Angel usai sidang, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2020).

"Oh ya dalam persidangan biasanya gitu. Kalau ada saksi pelapor diminta keterangan, pasti ada tanggapan dari terdakwa. Itu hak dia," tambah Rudi Kabunang, kuasa hukum Angel Lelga.

Selain itu, sidang kesaksian Angel Lelga kali ini memang tampak banyak perdebatan. Angel tampak kerap berdebat dengam tim penasihat hukum Vicky.

Meski begitu, bagi Angel Lelga, hal itu dikarenakan pertanyaan dari tim penasihat hukum Vicky yang sangat berbelit-belit. Dijelaskan juga mereka bertanya perihal hal yang tak ada hubungannya dengan sidang.

"Alhamdulillah tadi kan ketua hakim juga memberi (menegur) juga pada pengacaranya bahwa kalau bertanya itu jangan berbelit-belit kan sudah dijawab kemarin, jangan diulang-ulang lagi sehingga mengulur waktu, satu," jelas Angel.

"Kedua, jangan bertanya yang tidak ada hubungannya dengan ini, terlalu melebar ke mana-mana. Sehingga kalau melebar ke mana-mana, yang saya lihat dari kemarin tayangan di media akhirnya dibilangnya bedalah, inilah, itulah. Sebenarnya kan bukan beda, mungkin mereka bertanya yang tidak ada hubungannya. Saya berterima kasih kepada hakim dan jaksa yang sudah membantu memberi peringatan kepada mereka," paparnya.

Selain itu, sidang kali ini memang dihadiri oleh Ibu Vicky Prasetyo. Angel Lelga tampak tak mau menanggapi hal itu dan mencoba menghindari pertanyaan awak media.

"No comment yang itu, saya fokus dengan sekarang saya hadir ke sini sebagai saksi. Jadi saya nggak mau komen yang lain," sambungnya.

Selain itu, sidang kali ini juga menayangkan kembali video penggerebekan Angel Lelga dengan Fiki Alman saat itu. Angel pun menjelaskan perasaannya setelah kembali lagi melihat video itu.

"Saya kayak ngelihat sesuatu yang difitnahkan terhadap saya bukan sesuatu yang mudah buat saya. Pasti ada sisi trauma dalam diri, saya harus menghadapi semua," tutup Angel.



Simak Video "Mangkir BAP, Angel Lelga Sibuk Kerja di Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)