Lesti Kejora Drop hingga Masuk Rumah Sakit, Rizky Billar Ucap Lekas Sembuh

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 16:45 WIB
gaya lesti kejora
Lesti Kejora sakit Rizky Billar doakan cepat sembuh Foto: Instagram
Jakarta -

Lesti Kejora dibawa ke rumah sakit usai mengalami sakit lambung. Ia dilarikan ke rumah sakit usai mengisi sebuah program acara di sebuah acara tv kemarin.

Kini Lesti tengah dalam perawatan di RS. Mendengar kabar Lesti tengah drop, Rizky Billar yang dikabarkan dekat dengan sang pedangdut itu menyampaikan dukungan kepada Lesti.

Dukungan agar Lesti lekas sembuh itu diungkapkan Rizky Billar lewat Instagram.

"Memandangmu... anjaay.. gws dede," tulis Rizky dalam unggahan Instagram terbaru Lesty.

Mendapat dukungan dari Rizky Billar, Lesti pun masih menyempatkan membalas ucapan Rizky Billar.

"Walau selalu anjay," balas Lesti.

Sang manajer, Rify mengungkapkan kondisi Lesti yang tengah drop. Pedangdut tersebut sempat merintih kesakitan usai mengisi acara HUT SCTV kemarin. Kondisi tersebut pun membuat Lesti segera dilarikan ke rumah sakit.

gaya lesti kejoragaya lesti kejora Foto: Instagram

"Nggak pingsan sih, anaknya kan memang sakit lambung ya jadi dia merintih sih perutnya terus abis itu ya udah daripada kenapa-kenapa ya udah langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Rify dihubungi, Rabu (26/8/2020).

Dari pemeriksaan tersebut, diketahui Lesti Kejora tak hanya sakit lambung, ia juga disebut terkena tipes. Jadwal kegiatan yang padat menjadi salah satu pemicu kesehatan Lesti menurun hingga akhirnya menyerang lambung.

"Iya. Emang ini penyakit dari dulu. Sama, dia kan biasanya kalau kecapean tipes ya karena kan tidurnya dia pun nggak normal," katanya.

Sementara itu, untuk saat ini menurut Rify, Lesti masih dalam observasi dokter. Sehingga sakitnya belum dapat disimpulkan

Lesti kini tengah menjalani perawatan. Dirinya berada di bawah pantauan dokter yang menanganinya.

"Dokter masih observasi, jadi dokter itu masih kunjungan visit. Dokter pun belum kasih kesimpulan apa-apa soal sakitnya Lesti," katanya.

Di sisi lain, untuk saat ini pedangdut muda yang dikabarkan dekat dengan Rizki Billar itu belum bisa dijenguk siapapun. Hal ini terkait protokol kesehatan COVID-19, Lesti hanya boleh ditemani pihak keluarga.

"Belum bisa. Cuma hanya keluarga aja itu mamahnya doang tapi memang nggak bisa dijenguk sama siapapun kecuali sama orangtuanya sendiri. Karena kan memang kondisi rumah sakitnya agak ketat kan karena covid," pungkasnya.



Simak Video "Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Ramal Masa Depan Pasangan Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)