ADVERTISEMENT

Round Up

Ariel NOAH Mau Balik ke Mantan, Luna Maya Penasaran

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 05:33 WIB
Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
luna maya respons kabar ariel pilih balik ke mantan Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ariel NOAH tak mau menjawab pasti terkait statusnya saat ini. Ia lalu diminta menjawab dua pertanyaan, balikan dengan mantan kekasih atau personel lama?

Kepada Augie Fantinus, Ariel NOAH lantas mengaku lebih memilih balikan dengan mantan pacarnya. Ariel memberikan alasan mengapa memilih hal tersebut ketimbang balikan dengan personel lama bandnya.

"Balikan sama personel lama atau balikan sama mantan? Wah mending sama mantan. Kalau balikan sama personel lama mah ada hitung-hitungannya, ada hitungan royalti. Kalau mantan nggak ada hitungan royalti," seloroh Ariel.

Salah satu mantan kekasih Ariel, Luna Maya, lantas ditanya soal jawaban tersebut. Luna memberikan respons, meski ia juga bertanya mantan mana yang dimaksudkan vokalis NOAH itu.

"Eh coba tanya, spesifik dong mantan yang mana, mantannya kan nggak cuma gue doang," kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Luna Maya isu tersebut masih abu-abu. "Tanya sama dia lah," ucapnya.

Ariel NOAHAriel NOAH Foto: Instagram

Luna juga mengaku sudah melupakan kebanyakan mantan kekasihnya. Apakah Ariel NOAH termasuk di dalamnya?

"Kenapa melupakan mantan? Apa yang harus dilupakan, sudah lupa," kata Luna Maya dilanjutkan dengan tawa.

Meski sudah bertahun-tahun berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, image Ariel NOAH seakan tidak pernah hilang dari bayang-bayang Luna Maya. Padahal, Luna Maya bukan satu-satunya wanita yang pernah mengisi hati Ariel.

Tahun ini, usia Luna Maya genap menginjak 37 tahun. Sebenarnya ia punya rencana untuk menikah tahun ini.

Namun karena pandemi COVID-19, semua rencananya berantakan. Ia tak mau memaksakan niatan tersebut dan lebih memilih fokus bekerja.

Luna Maya juga tidak menjelaskan secara gamblang dengan siapa nantinya ia akan menikah. Terakhir, ia memang dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang, Ryochin.

"Tapi kan juga kayak oke nih, boleh nih tahun ini kita keker-keker gitu. Ternyata yah COVID. Ya sudahlah berarti dinikmati aja. Berarti kan Tuhan berkata lain, berarti akhirnya masih 'Luna kayanya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu lah', ya kali aja bonusnya tahun depan. Doain," lanjut Luna Maya.



Simak Video "Disebut 'Bapak-bapak' oleh Anaknya saat Manggung, Ariel Ngaku Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT