Beradegan Seks di Televisi, Vicky Pattinson Menyesal

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 26 Agu 2020 06:30 WIB
Vicky Pattinson
Vicky Pattinson. Dok. Instagram/vickypattinson
Jakarta -

Vicky Pattinson menyesal dengan perbuatannya di masa lampau. Ia pernah melakukan hubungan seks di sebuah acara televisi dan membuatnya langsung jadi terkenal meskipun dengan cara yang salah.

Bintang Geordie Shore itu pun mengatakan jika dirinya berharap tak pernah melakukan adegan tersebut jika waktu bisa kembali berputar. Vicky merasakan lebih banyak hal negatif dibandingkan ketenaran yang direngkuhnya.

Aktris berusia 32 tahun itu pun mengaku saat itu merasa sedikit terpaksa melakukannya dan tak pernah merasa nyaman melakukan adegan panas tersebut di televisi.

Hal ini diungkapkannya dalam acara podcast The Reality of Reality TV.

[Gambas:Instagram]



"Ketika kau terlalu berambisi dengan sesuatu, tak ada lagi garis (batasan) dan kau mulai kehilangan jati dirimu sendiri. (Saat di Geordie Shore) aku masih menjadi diriku namun karikatur dari diriku sendiri," tuturnya.

"Aku pun berharap tak pernah melakukan adegan seks di televisi, aku benar-benar berharap akan hal itu," tambahnya.

Usai melakukan adegan tersebut, Vicky pun merasa dirinya dipoles sedemikian rupa hingga kehilangan jati dirinya yang sebenarnya. Ia pun menjadi lupa dengan dirinya sendiri.

"Aku memoles identitasku di depan kamera, di area publik khususnya. Aku menjalani hidupku seperti mulai pacaran, putus, momen bahagia, momen sedih, segalanya di depan kamera yang membuatku tak punya (merasakan) keintiman asli untuk berbicara," ungkapnya.

Hal itu pun membuat dirinya tak tahu bagaimana harus bercerita dan apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah yang datang. Hasilnya, beberapa kali ucapan ataupun keluhannya di media sosial jadi terlalu berlebihan.

"Aku selalu ditelpon agensiku dan berkata,'Kau tak perlu menuliskan apapun, setiap pikiranmu Vicky. Seperti kau tak perlu memberitahukan mereka jika kau menstruasi minggu ini,'" kenang Vicky Pattison.

Vicky pun mengaku jika sedari awal, bukan ketenaran yang ingin diraihnya. Lantas apa yang dicarinya dari dunia entertainment?

"Aku tak pernah ingin jadi terkenal. Aku hanya ingin kaya raya. Aku memilih acara reality di televisi sebagai kendaraanku untuk mencapai hal itu," pungkasnya.



Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)