Jadi Antagonis yang Dicintai, Nicole Parham Kebanjiran Endorse

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 18:55 WIB
Nicole Parham
Nicole Parham si antagonis yang kebanjiran endorse. (Foto: dok internet)
Jakarta -

Sinetron Putri Untuk Pangeran sedang menjadi tayangan yang dibanjiri penonton di rumah. Para pemainnya pun tak lupa menjadi sorotan netizen.

Sinetron itu dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Ranty Maria. Selain itu, ada sosok lain yang juga menjadi heboh bernama Nicole Parham.

Nicole Parham merupakan aktris berdarah Australia yang masih berusia 16 tahun. Dalam Putri Untuk Pangeran, ia berperan sebagai Mel, cewek antagonis yang manja dan ambisius.

"Aku ngejalanin peran ini dengan enjoy saja. Apalagi sebelum syuting ada proses reading, kan, dan aku juga banyak diskusi dengan sutradara gimana cara mainin karakter Mel ini. Aku hampir nggak ada kesulitan, karena kata sutradara karakter Mel ini harus tetap elegan. Bukan antagonis yang berlebihan gitu," ujar Nicole kepada detikcom saat ditemui.

"Hubungan sama semua pemain juga sangat dekat, apalagi geng Trio Micin dan Ranty," lanjutnya.

Meski begitu, Nicole Parham mengaku perannya dalam sinetron kali ini berbeda jauh dari karakter aslinya. Namun, ia tetap menikmati menjadi Mel di antara kedekatan Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

"Aku ngerasa Mel ini bukan aku banget. Aku orangnya nggak manja, malah cenderung mandiri. Aku juga bukan tipe yang terlalu ambisius kayak Mel. Aku selalu menikmati proses, tapi tetap fokus, untuk ngedapetin apa yang aku mau," tutur Nicole.

Di sisi lain, Nicole Parham mendapat berkah dari peran Mel. Banyak netizen yang ingin mengenalnya.

Nicole Parham merasa karakter antagonisnya justru dicintai masyarakat. Ia juga kebanjiran endorse karena hal tersebut.

"Nggak sama sekali dibully. Justru malah banyak yang DM aku dan pengin dekat sama Mel. Permintaan endorse juga makin banyak, ha ha ha. Mungkin karakter Mel itu sangat humanis ya, jadi walaupun antagonis tapi tetap dicintai," ucap Nicole.

[Gambas:Instagram]

Sinetron Putri Untuk Pangeran bukan program TV pertama yang dijalani Nicole Parham. Ia mengaku sudah menggeluti dunia hiburan sejak usia 8 tahun.

"Aku sempat vakum selama beberapa tahun gitu, karena fokus sekolah. Tahun 2018 aku mulai aktif lagi, syuting sinetron dan film layar lebar. Tahun lalu aku ketemu Om Ronny Irawan, owner Beehave Entertainment yang sudah lama aku kenal," kata Nicole.

Nicole Parham mengatakan menjadi artis karena ingin menyalurkan bakatnya. Dara yang mengidolakan Nicole Kidman itu mau terus memberikan kontribusi untuk dunia akting Tanah Air.

"Dulu waktu masih kecil sih buat menyalurkan hobi dan bakat akting. Tapi sekarang aku ngerasa bahwa akting adalah pilihan yang sudah jadi duniaku. Aku mau memberikan kontribusi positif pada semua orang, walaupun bentuknya hanya berupa konten di social media aku. Aku pengin bisa menghibur sekaligus menginspirasi orang lain," pungkas Nicole.



Simak Video "Meidian Maladi Pernah Ditimpuk Pakai Ayam Gegara Peran Antagonis"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)