Heboh Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Sampai Komentar

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 25 Agu 2020 07:21 WIB
Justin Bieber
Foto: (Instagram/ Justin Bieber)
Jakarta -

Justin Bieber memposting dirinya tengah menggendong seorang bayi. Kakak Hailey, Alaia Baldwin, menyambut anak pertamanya yang bernama Iris Elle bersama suaminya Andrew Aronow pada 17 Agustus.

"Iris keponakanku ... permen karet paling licin yang pernah ada !! Aku mencintaimu @alaiabaldwin dan @andrewaronow! Dia sangat berharga!" tulis pelantun Yummy ini.

Foto tersebut menuai perhatian dari netizen di dunia maya. Di antara netizen tersebut ada Dwayne Johnson yang juga ikutan heboh melihat Justin Bieber menimang anak.

Dwayne Johnson pun mengungkapkan rasa antusiasnya. Ia bahkan mengharapkan Justin bakal menimang anaknya kelak tahun depan.

"Foto ini cukup mewakili sebuah kesepakatan. Berharap sepenuhnya Anda dan H dikaruniai bayi di 2021," ujar Dwayne Johnson di kolom komentar.

Sejak diunggah, foto tersebut telah memperoleh 6 jutaan tanda like dan 29 ribuan komentar.

Bicara anak, hal ini sempat diungkapkan Hailey Baldwin sebelumnya. Hailey dan Justin sepakat untuk tak merencanakan memiliki anak dulu dalam waktu dekat.

[Gambas:Instagram]


Pernikahan keduanya akan memasuki tahun kedua. Hailey menyebut ia dan Justin Bieber masih saling mengenal satu sama lain sebagai pasangan.

"Kami masih sangat baru menikah. Maksudku, kami baru akan merayakan dua tahun pada bulan September. Kami baru saja menikmati waktu kami bersama dan mengenal satu sama lain lebih dalam," ujar Hailey dalam wawancara dengan Entertainemnt Tonight belum lama ini.

Anak belum menjadi prioritas bagi keduanya. Hailey dan Justin Bieber tengah menikmati momen berdua dan belum memutuskan untuk membangun keluarga kecil.

"Ya, sejauh ini kami tak berusaha untuk membuat bayi, kira-kira begitu," ungkap Hailey.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber akan merayakan anniversary mereka bulan depan. Momen itu jatuh pada tanggal 13 September.



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)