Yusuf Mansur Dicibir Karena Sakit, Dengar Jawaban Putrinya

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 20:22 WIB
Wirda Mansur
Wirda Mansur, putri Ustaz Yusuf Mansur. Dok. Instagram
Jakarta -

Ustaz Yusuf Mansur dicibir oleh netizen karena mengunggah foto sakitnya di Instagram. Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, pun buka suara mengenai hal tersebut.

Sebagai anak, Wirda Mansur mengaku sedih dengan adanya nyinyiran netizen. Namun di samping itu, Wirda Mansur teringat pesan sang ayah.

"Kita sebagai anak yang tahu keaadan orang tua kita seperti apa, realnya, kondisinya seperti apa, kenal, tinggal satu rumah, ada perasaan sedih ketika kok bisa-bisanya ya orang tua kita lagi sakit begini kata orang gitu. Cuma inget selalu sih pesen papa kita harus punya hati seluas samudra gitu," ungkap Wirda Mansur saat ditemui di kediamannya, di Tangerang, Banten, belum lama ini.

"Namanya orang lagi sakit, itu kan menggugurkan dosa juga gitu. Kita lebih melihat yang positifnya aja, maksudnya lebih melihat ke orang-orang yang mendoakan, yang mencintai, yang perhatian, nanyain kabar, lebih fokus ke situ aja," sambungnya.

Namun, Wirda mansur tidak terlalu mempedulikan cibiran-cibiran tersebut. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka yang tak senang dengan Ustaz Yusuf Mansur.

"Yang nggak suka mah biarin aja gitu ya. Karena mungkin kebencian juga sudah menguasai hati mereka kita juga nggak bisa ngomong apa-apa hanya bisa berdoa."

"Dan mungkin aja orang-orang tersebut, beliau-beliau itu belum merasakan yang namanya salah satu anggota dari keluarga mereka sakit. Sehingga nggak tahu yang namanya khawatir sebagai anak orangtua sakit. Nggak muncul rasa atau feelingnya gitu," beber Wirda Mansur.

Wirda pun tak membalas cibiran para netizen kepada ayahnya itu dengan amarah. Ia memilih mendoakan mereka tak mengalami apa yang dirasakan olehnya.

"Ya kita doakan keluarga mereka orang tua mereka juga sehat, sehingga nggak perlu khawatir seperti kami rasakan. Gitu aja," pungkas wanita 20 tahun itu dengan tersenyum.



Simak Video "Berbagai Pengobatan Ditempuh Yusuf Mansur untuk Sembuhkan Penyakitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)