Party Bareng Pesepakbola, Chloe Ferry Pakai Baju Transparan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 20:13 WIB
Chloe Ferry
Chloe Ferry. Dok. Instagram/chloegshore1
Jakarta -

Penampilan Chloe Ferry menjadi sorotan beragam media di Inggris baru-baru ini. Ia tampil dengan busana yang terlalu seksi yakni atasan seperti bra berwarna biru transparan sehingga menunjukkan bagian payudaranya.

Dalam beberapa foto yang beredar, ia pun tampak mencoba untuk menutupi bagian tersebut saat diabadikan oleh para juru foto yang menantinya di sebuah bar tempat para pemain liga Inggris (EPL) berpesta.

Dilansir dari Mirror disebutkan jika bintang televisi berusia 24 tahun itu menghabiskan enam jam di dalam pesta khusus yang digelar di Treehouse Bar. Awalnya ia tiba di lokasi pada pukul 10.30 malam dengan mengenakan jaket hitam dan rok biru ketat.

Namun saat turun dari mobil ia pun membuka jaketnya itu dan masuk ke bar tersebut bersama kedua teman wanitanya. Ia sepertinya tak menyangka jika ada para juru foto yang sudah menantinya di sana.

Chloe Ferry sendiri terkenal lewat beberapa program televisi seperti Geordie Shore hingga Celebrity Big Brother pada 2017 lalu. Chloe pun dikabarkan telah kembali bersama mantan kekasihnya, Sam Gowland, usai putus pada Februari lalu.

Hal itu diperkuat dengan unggahan mereka di media sosial, yakni kamar hotel yang sama. Namun keduanya seperti masih menyembunyikan hubungan tersebut.

"Chloe mulai perlahan dan merahasiakan hal ini karena teman-temannya akan marah padanya setelah semua drama ini," tutur salah seorang rekannya pada The Sun.

Chloe dan Sam pertamakali bertemu pada 2017 lalu. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk memutuskan berkencan. Sam juga membintangi acara yang sama dengan Chloe yakni Geordie Shore.

Namun pada Juli lalu, Sam dipecat dari acara Geordie Shore karena ngamuk setelah mendengar Chloe berciuman dengan seorang pria di Portugal usai mereka berpisah. Sang produser disebut khawatir dengan sifat amarahnya dan memilih untuk mengeluarkannya dari acara itu.



Simak Video "Hore! I.O.I Bakal Reuni di Anniversary Kelima"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)