Pacar Settingan

Modus Pacaran, Andika 'Babang Tamvan' Dibayar Rp 100 Juta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 11:02 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika 'Babang Tamvan' dibayar Rp 100 juta untuk diajak modus pacaran. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Salah satu orang yang kerap menjadi target untuk melakukan setting-an atau rekayasa di dunia seleb Indonesia adalah Andika 'Babang Tamvan'.

Beberapa waktu lalu, ia mengatakan pernah dibayar Rp 100 juta untuk melakukan setting-an berpacaran dengan seorang perempuan. Kala itu, Andika mengatakan hubungannya itu dilakukan demi uang.

Demi popularitas, itulah tujuan sang perempuan yang ber-setting pacaran dengan Andika 'Babang Tamvan' ini.

"Cewek-cewek yang dekat sama lo cakep-cakep bangetlah. Gue pengin nanya setting-an atau nggak?" tanya Gofar Hilman dalam channel YouTube miliknya.

Andika Mahesa pun langsung menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan memang ada beberapa perempuan yang melakukan setting-an dengannya. Andika pun mendapatkan keuntungan dari ini.

"Ini gue jujur ya, ada beberapa cewek yang benar sama gue. Ada yang modus. Karena gue nggak mau ungkapin di media, dia juga ngasih keuntungan buat gue. Sisi baiknya rezeki gue di sini. Jadi gue nggak mungkin bongkar," tutur Andika lagi.

Tarif yang dipatok Andika 'Babang Tamvan' mulai Rp 50 juta sampai Rp 100 juta.

"Ada yang Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Ya kalau gue nyanyi repot. Ini sejam doang. Akhirnya gue terima. Ada lebih dari dua orang. Gue dikasih imbalan ya gue maulah. Namanya dikasih uang. Demi popularitas dia," katanya lagi.

Bukan hanya sekali dua kali saja Andika 'Babang Tamvan' mendapatkan tawaran ini. Andika mengaku banyak mendapatkan tawaran itu. Tapi ia memilih mengambil tawaran itu.

"Nggak semua, tapi ada beberapa yang gue rasa nggak cocok ya nggak gue ambil," terangnya.

Menjalin hubungan dengan banyak perempuan, Andika 'Babang Tamvan' juga mendapatkan predikat sebagai tukang kawin cerai. Beberapa kali ia pun harus berurusan dengan penjara lantaran masalah kawin-cerai ini.

Lantas dari sekian banyaknya kasus kawin-cerai yang pernah dijalaninya, apakah ada yang dilakukan setting-an?

"Kalau nikah, gue nggak setting-an," jawab Andika.



Simak Video "Demi Subscriber, Model Ini Rela Seranjang dengan 'Babang Tamvan'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)