Imbas Video dengan Zara, Zaki Pohan Ikut Matikan Kolom Komentar Instagram

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Agu 2020 10:02 WIB
Zaki Pohan & Zara Adhisty
Foto: dok. Instagram Zaki Pohan
Jakarta -

Nama Zaki Pohan ramai dibicarakan selama beberapa hari terakhir. Hal tersebut terjadi akibat videonya bersama Zara Adhisty yang diunggah di Instagram Story beberapa waktu yang lalu.

Karena video tersebut, Zara di-bully netizen. Dia pun memutuskan untuk menghilang sementara dari Instagram. Kolom komentar semua unggahannya di platform media sosial itu ditutup demi menghalau kata-kata yang dikirimkan netizen.

Tidak hanya Zara, Zaki Pohan pun melakukan hal serupa. Unggahan Instagram Zaki yang diikuti oleh 136 ribu followers itu kini tidak bisa lagi diberi komentar di foto-fotonya.

Berbeda dengan Zara, Instagram Zaki Pohan memang tampak sepi pengikut. Unggahannya pun tidak sebanyak mantan member JKT48 yang kini merambah ke dunia akting tersebut.

Namun masih ada foto-foto lama Zaki dan Zara yang terpampang di akun @zaki.pohan itu. Foto Zaki Pohan dan Zara Adhisty adalah unggahan yang paling banyak disukai netizen.

Zaki Pohan & Zara AdhistyZaki Pohan & Zara Adhisty Foto: dok. Instagram Zaki Pohan

Video Zara Adhisty dan Zaki Pohan menjadi viral di media sosial. Dalam video singkat tersebut, Zaki dan Zara terlihat dekat. Lalu di penghujung video tangan Zaki tampak menyentuh payudara Zara.

Efek video itu luar biasa besar. Zara menerima hujatan di berbagai media sosial. Tidak hanya dirinya, saudara-saudaranya pun menerima direct message dari netizen yang mengamuk mengomentari video yang beredar.

Zaki Pohan & Zara AdhistyZaki Pohan & Zara Adhisty Foto: dok. Instagram Zaki Pohan

Ibunda Zara Adhisty, Sofia Yulinar, memilih untuk tidak banyak berkomentar soal ini.

"Maaf ya belum bisa ngomong apa-apa untuk saat ini. Nggak ada apa-apa juga, nggak ada masalah juga jadi saya nggak perlu mengomentari apa-apa yang terjadi. Saya nggak bisa jawab itu benar atau nggak," ujar Sofia Yulinar.

Fans JKT48 pun membuat tagar #ZaraBukanJKT48 setelah video itu viral. Mereka tidak ingin grup JKT48 kena imbas dari video yang diunggah Zara beberapa waktu lalu itu.

(aay/mau)