Round Up

Nora Alexandra dan Kesetiaannya pada Jerinx

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 20:05 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Nora Alexandra: Banyak yang Minta Saya Ceraikan Jerinx. Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Nora Alexandra memberikan keterangan terbarunya lewat Instagram miliknya. Dalam Instagram tersebut, Nora Alexandra merasa sangat miris lantaran banyak diminta cerai dari Jerinx.

"Miris, banyaknya ketikan kata " ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya "Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama," buka Nora Alexandra dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Nora Alexandra mengatakan dirinya mengingat pesan orang tuanya mengenai masalah dalam hidupnya.

"Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain," sambung Nora lagi.

[Gambas:Instagram]



Ia pun sangat paham dengan keadaan saat ini, banyak orang yang menertawakan suaminya yang tengah menjalani hukuman di penjara.

"Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?"tuturnya.

Bagi Nora Alexandra, Jerinx ditahan bukan lantaran melakukan tindakan kriminal. Jerinx ditahan lantaran menyuarakan perasaan banyak orang.

"Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," jelas Nora Alexandra lagi.

Meski banyak yang menghujat Jerinx sampai saat ini, Nora Alexandra tetap mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang sudah memberikan dukungan padanya.

"Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini," tutup Nora Alexandra.

Jerinx kini harus mendekam di penjara lantaran kasus ucapan 'IDI Kacung WHO'. Ucapan Jerinx itu dianggap menghina profesi tenaga medis.



Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)