Kata Anjay Bukan Bermaksud Kasar, Ini Penjelasan Rizky Billar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 10:29 WIB
senyuman rizky billar
Rizky Billar bicara soal kata anjay. Foto: Instagram
Jakarta -

Belakangan kata anjay menjadi perbincangan. Tak hanya itu, kata anjay juga banyak disalahartikan oleh sebagian banyak orang. Salah satunya yang mengsalahartikan adalah Lutfi Agizal.

Lutfi Agizal sampai mengatakan kata anjay tidak seharusnya ada dan banyak diikuti oleh beberapa orang. Kata anjay sendiri belakangan dipopulerkan oleh Rizky Billar yang sedang dekat dengan Lesti Kejora.

Syakir Daulay, menanyakan soal mengapa Rizky Billar senang dengan kata-kata anjay yang belakangan menjadi trending dan dipermasalahkan karena dianggap kasar oleh Lutfi Agizal.

"Kenapa lo suka banget sama kata-kata anjay? Padahal kan katanya itu omongan kasar ya kata orang-orang? Eh nggak kata orang-orang sih kata satu orang," tanya Syakir Daulay.

Rizky Billar menjawab jika kata anjay tidaklah memiliki makna yang kasar. Anjay yang dimaksudkan oleh Rizky Billar adalah satu makna yang keren.

"Karena menurut gue anjay itu bukan satu kata kasar, itu tuh ekspresi kesenengan gue gitu lo. Karena gue nggak nyangka bisa nyanyi lagu dangdut gitu," jelas Rizky Billar.

Rizky Billar sendiri sama sekali tidak masalah jika kata anjay menjadi polemik. Baginya ia sama sekali tidak pernah memberikan contoh yang kasar.

"Ya kan bukan kata orang-orang kalau itu kasar, tapi kata satu orang kan?" ucap Rizky Billar.

"Iya sih bukan kata orang-orang ya tapi kata satu orang," tukas Syakir Daulay.

Rizky Billar dan Lesti Kejora belakangan memang tengah dekat. Hubungan keduanya banyak disambung-sambungkan lantaran memiliki nasib yang sama.

Lesti Kejora yang ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya Rizky DA sedangkan Rizky Billar ditinggal menikah dari teman perempuannya, Dinda Hauw.

Setelah dekat, baik Rizky Billar dan Lesti Kejora sering terlihat bersama. Rizky Billar pun sering menyanyikan kata-kata dan dilanjutkan dengan kata anjay.

"Memandangmu, anjay," papar Rizky Billar kepada Syakir Daulay.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)