Dianiaya Pacar, Gio Idol Disebut Pria Lemah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 12:45 WIB
Gio Idol
Gio Idol disebut sebagai pria lemah karena dianiaya oleh kekasihnya Foto: Dok. Instagram/giolelaki
Jakarta -

Gio Idol harus merelakan tubuh dan wajahnya memar karena mendapat kekerasan dari sang kekasih, Pricilia Wagey. Ia tak mau melawan dengan dalil khawatir akan dituduh melakukan aniaya.

Gio Idol mengaku sadar seharusnya ia tidak menerima perlakuan buruk sang kekasih begitu saja. Bahkan, orang tua Gio Idol pun menganggapnya sebagai pria yang lemah.

"Itu pertama kali berantem 'kok lo ngomongnya kasar gitu sih' mulai dia maki-maki saya di depan umum, teman band saya ngelihat. Saya ditempeleng di depan umum. Terus saya pikir 'wah ini udah nggak beres nih, main tangan nih orang' tapi sayanya yang beg*," ujar Gio Idol kepada detikcom, Rabu (19/8/2020).

"Menurut saya, saya juga beg*. Orang tua saya juga bilang 'kamu terlalu lemah sebagai laki-laki. Kamu harusnya tangkep tangannya dong. Jangan kamu biarin'," sambungnya lagi.

Gio Idol melanjutkan kekasihnya tersebut mempunyai kulit putih bersih, sehingga akan cepat membekas jika dipegang dengan kencang. Itulah sebabnya, Gio Idol enggan menghindar atau bahkan membalas perlakuan Pricilia Wagey.

"Tapi saya takut kalau saya tangkep tangannya cewek gitu, dia kan dengan kekuatan full power ya misalnya saya tangkap, cewek Manado ini kan putih-putih. Takutnya ada bekas biru sedikit atau apa saya bisa kena (pasal) penganiayaan. Saya takut. Makanya yaudahlah, 'lo mau gampar ya gampar lah silahkan'," tutur Gio Idol.

Seperti diketahui, Gio Idol mengunggah video berisi pertengkaran dengan Pricilia Wagey di Instagram Story, belum lama ini. Dalam video itu, Pricilia Wagey tampak memukuli wajah dan tubuhnya seraya marah-marah.

Selain itu, Gio Idol juga menunjukkan wajahnya yang lebam hingga giginya yang hancur akibat kekerasan yang dilakukan sang kekasih. Gio Idol bahkan mengaku sempat kabur dari amukan Pricila Wagey karena takut melihat pacarnya itu membawa alat untuk mencelakainya.

"Yang sebelum video itu ada, saya udah kabur ke bawa saya ngumpet di kamar saya kunci, hancur kamar bawahnya digetok pakai palu. Aduh.. gila gue bilang," tutup Gio Idol.



Simak Video "Keluarga Sebut Pangeran Philip Meninggal dengan Sangat Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)