Gio Idol Dihajar Kekasih, Berdarah-darah hingga Giginya Copot

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 17:42 WIB
Gio Idol
Gio Idol dan kekasihnya (Foto: dok. Instagram/giolelaki)
Jakarta -

Sosok Gio Idol menjadi perhatian publik karena video yang diunggahnya di Insta Stories. Ia menceritakan menjadi korban pemukulan kekasihnya.

Bahkan Gio sampai berdarah-darah hingga giginya patah setelah dipukul oleh wanita yang disebutnya calon atlet mixed martial arts (MMA) itu. Tampak bertelanjang dada, Gio pun tak melawan saat dirinya dipukul oleh Pricilia.

"Kejadian seperti ini bisa kena Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan nggak sih?" tulisnya dalam video tersebut.

Ia pun menjelaskan sebenarnya tak ingin mengumbar kejadian tersebut. Namun, menurutnya, tindakan yang dilakukan sang kekasih sudah keterlaluan.

Gio IdolInsta Story Gio Idol. (Foto: dok. Instagram/giolelaki)

"Sebenarnya nggak pengin umbar, tapi apa yang dilakuin @p_wagey terhadap saya sudah keterlaluan. Story selanjutnya saya upload akibat dari pukulan wanita calon atlet MMA ini," tulisnya.

Gio pun menuliskan ingin bisa terus bersama dengan Pricilia, namun tak tahu bagaimana jadinya setelah kejadian tersebut.

Melalui posting-annya, Gio pun menuliskan rasa terima kasih kepada kekasihnya itu. Ia merasa Pricilia sudah meluangkan waktu, tenaga, hingga cinta kepada dirinya hingga saat ini.

[Gambas:Instagram]



"Pas banget lagu Lelaki yang saya nyanyikan dengan situasi saya sekarang. Wanita itu diciptakan untuk dimiliki dan dicintai lelaki. Jangan pernah membalas pukulan seorang wanita, mau separah apa pun itu. Karena wanita selalu ingin dimengerti. Terimakasih untuk semua cinta, waktu, tenaga dan pikiran selama ini," tulisnya sambil menandai kekasihnya itu.

Hal itu pun mendapat banyak komentar dari para netizen, mulai siapakah Pricilia hingga tudingan setting-an untuk mendongkrak single terbarunya.

"Serius nanya Bang, ini istri pertama? Apa nikah lagi?" tulis salah seorang netizen.

"Keren, Bang, laki-laki tidak main tangan," tulis lainnya.

"Sengaja upload video berantemnya biar apa coba? Mau promo single? Or mau pansos? Basii," tulis lainnya.



Simak Video "Tak Terima Dituduh Ambil Uang, Pria di Polman Hajar Istrinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)