Nycta Gina Ngaku Pusing Pakai Face Shield

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 12:31 WIB
Tutorial Hijab Nycta Gina
Nycta Gina Foto: Dok. Youtube Kinos Gina
Jakarta -

Nycta Gina mengaku pusing-pusing lantaran memakai face shield. Hal itu diungkapkan Nycta Gina di Instagramnya pada Selasa (18/8/2020).

Namun ungkapan itu dilakukan Istri dari Rizky Kinos dengan nada candaan. Momen itu ia ungkapkan saat mempromosikan busana milik Natasha Rizky lewat sebuah sesi foto.

"Apa cuma aku doang yg kalo abis pake face shield kepala puyeng," tulis Nycta Gina dilihat Detikhot, Rabu (19/8/2020).

Dalam foto itu Nycta Gina tampak modis mengenakan paduan hijab dan kemeja putih bermotif tropikal hitam putih. Wajahnya pun melihat ke kiri, dengan posisi tangan kanan telak pinggan dan tangan kiri memegang face shield.

Lantas Gina melanjutan dengan nada candaan pula, dia akan memakai kaca nako untuk jendela di wajahnya. Tak lupa dalam unggahan itu dia membubuhkan emtion juga tagar 'ibun cerita mulu'.

"Okeh besok aku pake kaca nako ajaah #ibunceritamulu," tulisnya melanjutkan.

Dalam unggahan itu juga dikomentari para pengikutnya. Salah satunya datang dari Natasha Rizky.

"Ibun always cantik dan jenaka Masya Allah makasih ibunkuuuuuu @missnyctagina," tulis Natasha Rizky.

Sementara itu banyak pula pengikutnya, yang merasakan hal yang sama dengan Nycta Gina. Namun, juga ada yang tak masalah di saat mengenakan faceshield.

"Sm bun sya juga agak pusing klo abis kepasar pke itu,,Udah gtu sya double pke masker juga jd nmbah gerah gtu bin ongkeb," tulis komentar @tianah_kookie.

"sama kak, aku juga puyeng hbs pake face shield kek gitu, jd males mau pake," tulis akun @deedeepurnamasari.

"ga tuh soalnya aku Ra duwe," tulis komentar akun @deedeepurnamasari.

"Pakr helm full face aja ibun," tulis komentar akun @mayarohmaya.



Simak Video "Nycta Gina Cemburu Sang Anak Lebih Dekat dengan Rizky Kinos "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)