Nella Kharisma Siap Jawab Kabar Pernikahan dengan Dory Harsa

- detikHot
Selasa, 18 Agu 2020 16:30 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikah
Nella Kharisma siap jawab kabar nikah dengan Dory Harsa. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Pedangdut Nella Kharisma dikabarkan sudah menikah dengan panabuh gendang, Dory Harsa. Namun keduanya belum menjawab secara gamblang mengenai kabar bahagia itu.

Lewat unggahan di Instagramnya pada Selasa (18/8/2020), Nella Kharisma seolah mengisyaratkan akan menjawab kabar baik itu. Dia pun mengaku saat ini banyak pertanyaan yang tertuju kepadanya.

Memang dalam unggahan itu Nella memajang foto bucket bunga mawar berwarna putih dan merah jambu, yang identik dengan pernikahan.

"Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab," tulis Nella Kharisma dilihat detikHOT, Selasa (18/8/2020).

"Kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya," tulisnya lagi.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagramnya pada Selasa (18/8/2020), sang musisi dangdut yang mengiringi Didi Kempot itu, mengunggah sebuah foto bersama Nella Kharisma.

Dalam keterangan foto itu, awalnya Dory Harsa menulis kalimat bijak. Ia bicara mengenai apa yang dicari manusia dalam hidupnya.

"Apa sih yg dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda," tulis Dory dalam unggahan pada Selasa (18/8/2020).

Dory pun langsung menjawab pertanyaan yang ditulisnya. Bahwa diakuinya dalam hidup dirinya mencari kebahagiaan.

"Untuk saya, kebahagiaan," tulis Dory.

[Gambas:Instagram]

Kemudian Dory Harsa juga melempar pertanyaan dalam ungghan itu. Dia mempersilakan pengikutnya untuk kembali bertanya soal kebahagiaan kepadanya.

"Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya?" tulisnya.

Di akhir, sama dengan Nella Kharisma, Dory Harsa akan menjawab banyak pertanyaan pada esok hari.

"Semoga esok saya dapat menjawab semuanya," tutupnya.

Kabar itu pertama beredar di media sosial. Beberapa akun tampak mengunggah foto undangan pemberkatan pernikahan dengan calon mempelai Nella Kharisma dan Dory Harsa.

"Holy Matrimony of Nella Kharisma dan Dory Harsa," begitu bunyi undangan tersebut.

Masih dari undangan tersebut, Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menjalani pemberkatan pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB. Acara itu berlangsung di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwosari, Kediri, Jawa Timur.

Bukan cuma itu, undangan juga mengabarkan Nella Kharisma dan Dory Harsa menggelar pesta pernikahan di hari yang sama yang berlokasi di Grand Panglima, Kediri.



Simak Video "Fakta-fakta Pernikahan Nella kharisma dan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)