Hendak Dicabuli, Sikutan Al Ghazali Gagalkan Aksi Guru Les Privat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 17 Agu 2020 13:35 WIB
Ahmad Dhani, Mulan dan Al Ghazali saat ditemui di kawasan Kuningan.
Al Ghazali sikut guru les yang hendak cabulinya. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Hal yang mengejutkan datang dari putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Karena Al sempat akan menjadi korban pelecehan seksual oleh guru les privat.

Pengakuan itu Al sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ustaz Derry Sulaiman. Al mengungkapkan kejadian itu terjadi di rumahnya sendiri.

Padahal Al tak mencurigai bahwa sang guru memiliki orientasi seksual yakni penyuka sesama jenis. Memang sang guru tersebut kerap menginap di rumahnya saat ada Piala Dunia sepakbola.

"Jadi habis nonton World Cup memang dia kan sering nginep ada kasur, jadi ya tidur berdua di kasur. Ya biasalah kayak guru-guru biasa," ujar Al dilihat pada Senin (17/8/2020).

Tindakan cabul itu diungkapkan Al Ghazali ketika akan tidur. Saat itu waktu tepat pukul enam pagi.

"Aku sudah jam berapa tuh jam enam pagi, aku sudah mau tidur, masih merem, tapi masih belum tidur kan, belum lelap," katanya.

Meski demikian, Al Ghazali berusaha sabar dan membiarkan gurunya menyentuh tubuhnya. Namun usai sang guru mulai mengarah menyentuh ke organ vitalnya, Al pun langsung reflek.

Sontak dengan penuh kesadaran Al langsung menyikut sang guru. Dan dia menegaskan sikutan itu dirinya sadar.

"Terus dia ngelus badan aku semua, aku diemin dulu, aku pengin lihat sampai mana nih orang nih. Dia masih ngelus-ngelus dan tangan dia mau masuk ke sini (dalam celana), terus aku giniin (sikut)," ungkapnya.

Namun diungkapkan Al Ghazali, guru les tersebut berdalih dengan alasan tindakan cabul itu adalah bentuk menenangkan Al yang mimpi buruk.

"Padahal, itu aku sengaja aku gituin (sikut) dia," pungkasnya.

Setelah pengakuan Al Ghazali, Ahmad Dhani shock. Untungnya Mulan Jameela menenangkan.



Simak Video "Bejat! Guru Ngaji di Makassar Cabuli 5 Muridnya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)