Dipisahkan Jeruji Besi, Nora Alexandra Ungkap Rindu Jerinx

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 17 Agu 2020 10:12 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Nora Alexandra rindu Jerinx. (Foto: Dok. Instagram/ncdpapl)
Jakarta -

Nora Alexandra sedang terpisah dengan sang suami, Jerinx. Sebab saat ini Jerinx berada di balik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik.

Nora Alexandra Philip kemudian mengunggah foto hitam putih saat sedang bersama Jerinx. Dalam foto, Jerinx tampak tengah tertawa, sementara Nora memejamkan mata.

Lalu Nora Alexandra mengungkapkan kerinduan yang mendalam terhadap Jerinx. Akan tetapi, ia tak mau dibilang sedang mencari simpati.

"Sebenarnya posting foto bersama kamu ini karena aku rindu, bukan karena mau minta simpati media, kalau mau minta simpati media, kenapa aku terus menghindar dari awak media? Di depan awak mediapun aku tak pernah menangis dan menunjukan kesedihan, karenan nanti digoreng lagi. Suara sumbang itu tidak tahu mungkin rasanya menjadi Nora! Dan aku tidak minta untuk dikejar media, media memang bertugas untuk mencari berita, bukan aku yang meminta diberitakan," tulis Nora di Instagram.

Nora Alexandra kembali mengunggah momen kangen di sisi Jerinx. Kali ini ia mengunggah foto zaman dulu.

Selain itu, Nora Alexandra juga memposting video saat sedang melakukan prosesi adat. Prosesi itu merupakan rangkaian pernikahannya beberapa waktu lalu.

"Rindu. Terima kasih sayang sudah menemaniku. 24 April 2019," tulis Nora.

Netizen pun menguatkan Nora Alexandra yang dipisahkan oleh Jerinx dengan jeruji besi. Mereka memahami perasaan Nora saat ini.

"Keep strong sayangku," komen Sassha Carissa.

"Yang sabar ya Noraaaa, stay strong," sahut Dwinda Ratna.

[Gambas:Instagram]

Jerinx ditahan polisi karena postingannya soal 'IDI Kacung WHO'. Ia dinilai telah mencemarkan profesi dokter.

Jerinx ditahan sejak Rabu (12/8/2020). Sebelum ditahan, ia sempat diperiksa sebagai tersangka.

Jerinx pun telah meminta maaf atas unggahan 'IDI Kacung WHO'. Setelah itu, banyak dukungan terhadap Jerinx untuk dibebaskan.



Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)