Panggilan Sayang Sophie Turner ke Joe Jonas Bikin Heboh, Apa Namanya?

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 16:16 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Joe Jonas and Sophie Turner attend The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Sophie Turner dan Joe Jonas / Foto: Getty Images
Jakarta -

Pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas baru saja dikaruniai anak perempuan pertama pada Juli. Kebahagiaan tengah menyelimuti bintang Game of Thrones tersebut.

Di hari ulang tahun suaminya Joe Jonas yang ke-31, Sophie Turner punya panggilan kesayangan. Sebutan itu diungkap lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sophie Turner memanggil Joe Jonas dengan panggilan lucu bernama Baby Daddy. Ia membagikan momen merayakan hari ulang tahun dengan makan malam romantis di sebuh restoran.

"Selamat ulang tahun untuk kekasihku/bub/baby daddy," tulisnya seperti dilihat detikcom di akun Instagram Sophie Turner, Minggu (16/8/2020).

[Gambas:Instagram]

Sophie Turner jugga mengunggah foto hitam-putih keduanya sedang makan malam. Sebagian besar fans Sophie Turner dan Joe Jonas terkejut dengan panggilan lucu tersebut.

"Bukan aku saja sepertinya yang hampir menabrakkan mobilku saat kamu (Sophie Turner) posting ini. LOL," ungkap seorang netizen.

"BABY DADDY HOLY S***T. OMG BABY DADDY," tulis warganet lainnya disertai emoticon tertawa.

Pada Juli, pasangan muda itu menyambut anak pertama mereka yang baru saja lahir. Meski dikabarkan sudah melahirkan bayi perempuan, mereka masih merahasiakan nama anaknya tersebut.

Tapi banyak yang menduga mereka menamai putri mereka dengan Willa. Sumber terdekat keduanya, juga menyebutkan kalau Sophie Turner dan Joe Jonas sedang sibuk dengan si kecil setiap saat.

"Mereka ada di rumah dan sedang bersiap-siap. Joe sangat aktif dan terlibat sebagai seorang bapak. Dia ingin melakukan semua yang ia bisa dan suka bersama bayinya dan membantu Sophie," ucap sumber terdekat keduanya, dilansir dari E! News.

Sophie Turner dan Joe Jonas juga kerap mengirimkan gambar kepada keluarga dan kerabat terdekat untuk memamerkan foto putrinya tersebut.

"Mereka sering FaceTime untuk memberitahu perkembangan putrinya dan memamerkan foto-fotonya," lanjut sumber tersebut.



Simak Video "Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)