Putrinya Disebut Anak Angkat, Hesti Purwadinata: Ini Anak Gue!

Devy Octafiani - detikHot
Minggu, 16 Agu 2020 11:01 WIB
Hesti Purwadinata
Hesti Purwadinata buka suara soal putrinya yang disebut anak angkat / Foto: Instagram
Jakarta -

Tak banyak yang tahu, Hesti Purwadinata memiliki putri cantik. Putrinya tersebut bernama Athaya Alysha.

Belakangan sosok sang putri mencuri perhatian. Ada yang menyebut ia merupakan anak yang diangkat Hesti di pernikahannya dengan Edo Borne.

Menanggapi kabar yang simpang siur, Hesti Purwadinata pun buka suara. Ia menyebut selama ini dirinya tak pernah membicarakan soal anak perempuannya tersebut di depan publik.

Lewat channel YouTube miliknya, presenter ini pun mengklarifikasi soal status putrinya tersebut. Ia mengatakan agar jangan sok tahu menyebut putrinya adalah anak angkat.

"Aku nggak pernah bilang Kakak Alysha anak angkat," ungkap Hesti.

Hesti pun membuka mesin pencari google lewat ponselnya. Banyak yang menyebut Athala Alysha adalah anak angkatnya. Tak hanya sampai di situ, beberapa bahkan menyebut ia adalah anak yang diadopsi Hesti.

"Ya ampun banyak banget (berita soal Athala Alysha). (Disebut) anak adopsi, bukan, ini anak gue," ungkap Hesti lagi menegaskan.

[Gambas:Instagram]


Hesti Purwadinata pun menjelaskan, meski Athala Alysha tak lahir dari rahimnya, namun ia merupakan anak kandung dari sang suami, Edo Borne yang pernah menikah juga sebelum kini berlabuh membina rumah tangga dengan Hesti Purwadinata.

Bercerai dari istri sebelumnya, Athala Alysha kini menjadi anak tiri Hesti yang memang jarang ia munculkan di medsos atau channel YouTube miliknya.

"Alysha memang pernah ngomong sebelumnya (soal dirinya disebut anak angkat), tapi aku bilang ya udah biarin aja, emang pada sok tahu," tukas rekan Vincent dan Desta ini di sebuah acara talkshow yang tayang di NET TV ini seraya tertawa.

Selain Athala Alysha, Hesti Purwadinata juga dikaruniai dua anak laki-laki dari sang suami, Edo Borne.



Simak Video "Cerita Hesti Purwadinata Didandani Shindong 'Super Junior'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)