Please, Jangan Kaitkan Nabilla Aprillya dengan Atta Halilintar Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 15 Agu 2020 20:58 WIB
Nabilla Aprillya
Nabilla Aprillya / Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii
Jakarta -

Nabilla Aprillya sudah putus cinta dengan Atta Halilintar sejak lama. Namun rupanya, sang model masih kerap dikaitkan dengan mantan kekasihnya tersebut.

Nabilla Aprillya kemudian ditanya mengenai hal itu oleh Moammar Emka di Channel YouTube-nya. Ia menegaskan tak ada hubungan apa pun dengan Atta Halilintar selepas putus cinta.

"Sudah tidak ada hubungannya, tapi masih dikait-kaitkan," ujar Nabilla dalam video.

Nabilla Aprillya lalu diminta tanggapan soal jalinan asmara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Ia mendukung dan sudah mengikhlaskan Atta kini milik Aurel.

"Iya nih aku selalu dikait-kaitkan padahal aku tuh selalu mencoba untuk nice lho, selalu memberikan komentar positif, tetapi apalah daya. Ya sudahlah. Aku sudah ikhlas banget," ucap Nabilla.

Nabilla Aprillya tak ragu mengucapkan selamat kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia berharap sekali lagi untuk tak dihubung-hubungkan dengan sang YouTuber nomor satu di Indonesia tersebut.

Nabilla Aprillya pun tak mau nantinya dibilang merusak jalinan kasih Atta Halilintar karena masih dikaitkan. Ia sudah melupakan kisah masa lalunya dengan Atta.

"Intinya selamat dan juga si A dan A sampai ke jenjang pernikahan. Atta dan Aurel. Jadi aku tidak mau dikait-kaitkan lagi, aku hanya mendoakan yang terbaik. Bukan untuk merusak hubungannya ataupun masuk ke dalam hidupnya lagi, tidak ada seperti itu guys. Yang lalu biarlah berlalu," tutur Nabilla.

Nabilla Aprillya juga mengaku harus menahan kesabaran terhadap netizen. Sebab, ia kerap dijelekkan oleh mereka karena sempat berhubungan dengan Atta Halilintar.

"Iya masih selalu dikait-kaitkan (dengan komentar-komentar netizen di Instagram), menjelek-jelekkan aku. Memang kita harus kuat mental sih," kata Nabilla.

Nabilla Aprillya sempat berpacaran dengan Atta Halilintar pada 2018. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan saja.

Ketika menjadi pacar Atta Halilintar, Nabilla Aprillya tampil berhijab. Padahal dulu ia dikenal sebagai model yang kerap tampil dengan pakaian seksi.



Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)