Gegara Video Ini Lucinta Luna Dikira Sudah Bebas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 15:12 WIB
Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Foto: Lucinta Luna (Mei Amelia R/detikcom)
Jakarta -

Lucinta Luna kembali bikin heboh dikira sudah bebas dari penjara usai mengucakkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya, Abash.

Padahal Lucinta Luna tengah menjalani hukuman di penjara, karena kasus narkoba. Lucinta hingga kini masih di tahan di sel perempuan.

Memang kabar itu diketahui usai Lucinta Luna mengunggah di akun Instagram miliknya, pada Kamis (13/8/2020). Dalam video itu lucinta juga menuliskan keterangan ucapan kepada Abash.

"Happy Birthday to My Love @ashgreyz," tulis Lucinta Luna dilihat pada Jumat (14/8/2020).

Sementara itu, dalam video singkat tersebut, awalnya Lucinta sempat mencari sosok Abash. Abash pun terlihat disebuah cafe mewah di Sidney, Australia.

"Sayang kamu di mana sayang, sayang aku. happy birth day to you happy birth day to you," Nyanyi Lucinta Luna kepada Abash.

[Gambas:Instagram]




Sontak usai itu banyak orang-orang yang memperrtanyakan kebebasan Lucinta Luna, terutama dari para pengikutnya.

"Lah udh keluar?" komentar akun @wiedy_sweetylicious.

"Lucinta udah bebas kah?? Yayyy!! Gk tau kenapa kok sy happy yaakk," komentar akun @lianamakrip.

Udah bebas ya ka luna?," komentar akun @raesha0905.

Lantaran banyak yang mencurigai Lucinta Luna telah bebas. Unggahan itu diedit oleh admin yang mengelola Instagram Lucinta Luna.

Ternyata unggahan itu, adalah video lama dari Lucinta Luna. Ketika itu Lucinta Luna dan Abash tengah merayakan ulang tahun bersama saat keduanya berlibur di Australia.

"13.08.19," tulis admin akun Instagram Lucinta Luna.

Memang Abash sempat mengungkapkan, selama ini akun Instagram Lucinta Luna dipegang olehnya. Abash kerap kali memposting kebersamaannya dengan Lucinta dari memori lama.

"Instagram Lucinta Luna itu kebetulan saya yang pegang jadi apapun yang diposting saya yang posting jadi nggak ada keterangan kalau Luna keluar. Saya cuma posting yang terdahulu kaya memori tahun 2019 sama saya," ungkap Abash.

"Mungkin orang melihat dipotong kali tuh 2019-nya jadi sangkanya udah keluar. Udah lama, saya posting kangen ajah liat liat Instagram posting.(jadi dituduh yang nggak nggak) ehem sampe saat ini masih di dalem," beber Abash.

Lucinta Luna diketahui ditangkap bersama beberapa rekan, termasuk kekasihnya, Abash, di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020. Sekitar pukul 01.30 WIB, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendatangi apartemen Lucinta Luna.



Simak Video "Sidang Ditunda, Abash Berharap Lucinta Luna Dituntut Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)