HUT RI ke-75, Anne Avantie Bagi-bagi Susu untuk Manula

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 13:15 WIB
Anne Avantie
Di HUT RI ke-75, Anne Avantie akan bagi-bagi susu untuk formula. Foto: Instagram/@anneavantieheart
Jakarta -

HUT RI ke-75 yang jatuh pada hari Senin, akan disambut dengan suasana yang berbeda. Di masa Pandemi Corona saat ini, beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan dipastikan tidak dapat digelar.

Tapi hal itu tidak menyurutkan untuk banyak orang berbagi di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun itu. Salah satunya adalah desainer Anne Avantie.

Lewat yayasan yang didirikannya, Anne Avantie akan membagikan susu untuk manula di HUT RI ke-75 tahun nanti. Bekerja sama dengan salah satu produk susu manula, Anne Avantie mengaku sangat bahagia akan menyelenggarakan acara ini.

"Yayasan Anne Avantie bekerjasama dengan ENTRASOL @entrasol_id dalam rangka hari KEMERDEKAAN RI yg ke 75," buka Anne Avantie dalam Instagram miliknya.

"BERBAGI 170.845 susu Entrasol untuk MANULA ( 50 tahun keatas )... dengan tujuan mendukung GERAKAN MINUM SUSU untuk MENINGKAT kan daya tahan tubuh para LANSIA," sambungnya lagi.

"Kita tidak bisa menghindari proses penuaan tapi kita bisa menguatkan untuk tetap KREATIF dan BERSEMANGAT dengan mengkonsumsi NUTRISI yg cukup dari SUSU ENTRASOL," tulis Anne Avantie lagi.

[Gambas:Instagram]



Jika tak ada aral-melintang, susu manula itu akan dibagikan secara gratis melalui panti jompo dan juga beberapa relawan yang melayani manula.

"Oleh karena itu kami akan memberikan dengan cuma cuma kepada PANTI JOMPO atau KOMUNITAS MANULA dan Relawan yg melayani MANULA / LANSIA .., dengan mengirimkan surat permohonan .., lengkap dengan TUJUAN nya serta akan di bagikan dalam ACARA / KEGIATAN apa. YAYASAN ANNE AVANTIE terus akan BERBAGI KASIH dengan ENTRASOL yg bermanfaat bagi MANULA Semoga Apa yg kami lakukan Menjadi BERKAT bagi Sesama .. Email : Anneavantie@yahoo.com CP : Ibu Asmanah 081389373939," ucap Anne Avantie lagi dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Penjualan Menurun, Anne Avantie Banting Setir ke Bisnis Kuliner "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)