Soal Saling Sindir Zaskia Sungkar Vs Medina Zein, Ini Kata Irwansyah

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 18:15 WIB
zaskia sungkar dan irwansyah
Irwansyah tanggapi soal saling sindir Zaskia Sungkar dengan Medina Zein. (Foto: Instagram @zaskiasungkar15)
Jakarta -

Kasus dugaan penggelapan uang perusahaan yang menimpa artis Irwansyah telah dihentikan oleh polisi. Polrestabes Bandung pun mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) terhadap kasus kue kekinian Bandung Makuta tersebut.

Saat mengetahui kasus Irwansyah dihentikan, Zaskia Sungkar mengucap syukur. Ia pun membuat status di stories Instagramnya.

"Alhamdulillah, selamat ya sayang. Belajar ikhlas dan sabar dari kamu. Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus Bandung Makuta. Bukan selamat kehamilan, ini juga amin... makasih banyak doa dan supportnya," kata Zaskia Sungkar, beberapa waktu lalu.

"Mbak dan masnya jangan ke luar negeri dulu ya," lanjutnya.

Tak lama, Medina Zein juga mengupdate sesuatu di Instagramnya. Ia seakan menjawab status yang dijawab oleh Zaskia Sungkar.

"Selesaikan masalahmu dengan diam. Menjadi manusia jangan merasa paling tahu (kebenaran itu belum ada)," ucap Medina Zein.

Mengenai saling sindir tersebut, Irwansyah pun buka suara. Menurutnya, hal itu biarkan menjadi urusan perempuan.

"Nggak tahu ya, itu urusan perempuan. Saya malah tahunya pas buka Instagramnya pas baru-baru ini. Bukan yang sudah lama, ungkapan saja sih ya itu, ungkapan syukur dari Zaskia itu sih," ujar Irwansyah saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

Lebih lanjut, Irwansyah tak mau membahasnya. Yang jelas, kini ia tidak bersalah melakukan tindak pidana karena kasusnya sudah dihentikan oleh polisi.

"Itu haknya mereka, mereka mau sindir atau apa segala macam yang jelas sudah ada SP3 nih. Dan memang mudah-mudahan, benar-benar ini untuk Makuta terutama ya, bisa kembali bekerja lagi secara normal dan bisa berpikir untuk ke depannya," pungkas Irwansyah.

Seperti diketahui, Irwansyah dilaporkan oleh Medina Zein karena diduga mengelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar. Uang tersebut diduga masuk ke rekening pribadinya dan juga perusahaan travel milik Irwansyah, Jannah Corps (Jcorps).



Simak Video "Irwansyah Tak Ingin Zaskia Sungkar Stres Selama Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)