Vanessa Angel Jalani Wajib Lapor di Kejari Hari Ini

wes - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 10:48 WIB
Vanessa Angel menyambangi Kejari Jakbar. Kedatangannya untuk menjalani proses pelimpahan kasus psikotropika yang menjerat dirinya.
Vanessa Angel wajib lapor ke Kejari. Foto: Luqman Nurhadi Arunanta
Jakarta -

Vanessa Angel sudah ditetapkan menjadi tahanan kota dalam kasus dugaan psikotropika. Tidak ditahan, Vanessa Angel juga diwajibkan menjalani wajib lapor ke Kejari.

Hari ini, Vanessa Angel mendatangi Kejari dan menjalani wajib lapor hari ini. Tidak sendirian, Vanessa Angel juga ditemani sang suami, Bibi dan juga anak mereka, Gala.

Hal itu terlihat dalam Instagram milik Bibi. Dalam postingannya, Bibi menjelaskan menemani Vanessa Angel dalam menjalani wajib lapor.

"Nemenin mami @vanessaangelofficial wajib lapor ke kejari hari ini. Semangat mami biar gala juga gak kurang asi #keluarGALA," tulis Bibi dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung membuat banyak yang melihatnya memberikan semangat. Banyak netizen dan juga sahabat yang memberikan agar keluarga ini bisa kuat menjalani ini semua.

"Semangat kakaknya semoga kalian bisa melewati ini semua ya," ucap akun hay***.

[Gambas:Instagram]



"Semangat kaliannnn, semoga bisa cepat selesai ya gengs," urai akun bek***.

"Semoga semua selalu bisa mendapatkan yang terbaik dalam masalah ini," lanjut akun get***.

Beberapa waktu lalu, berkas perkara dugaan psikotropika Vanessa Angel sudah dinyatakan lengkap alias P21 oleh pihak kepolisian.

Vanessa Angel ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada 16 Maret 2020 malam. Vanessa Angel diciduk dengan suaminya, Bibi Ardiansyah dan asistennya.

Dalam penggeledahan, polisi mendapat barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Dengan rincian 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa Angel dan lima butir di dalam tas Vanessa Angel.

Pemeriksaan urine Vanessa Angel dinyatakan negatif narkoba, sedangkan Bibi Ardiansyah positif. Saat itu, Vanessa Angel diperbolehkan pulang dan berstatus sebagai tahanan kota.

Di tengah kasus yang menimpanya, Vanessa Angel melahirkan anak yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah.



Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)