Tamara Bleszynski Dicibir Gegara Dukung Jerinx, Nora Alexandra Membela

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 11:36 WIB
Musisi Jerinx SID memenuhi panggilan Polda Bali hari ini. Dia akan dimintai keterangan soal dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
Jerinx Foto: Angga Riza
Jakarta -

Ada-ada saja anggapan netizen terhadap niat Tamara Bleszynski ikut gabung dengan Jerinx untuk berbagi di tengah pandemi Corona. Ada yang menuding Tamara Bleszynski hanya cari perhatian.

Saat Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra membuka pintu untuk Tamara Bleszynski, justru banyak yang memberikan peringatan. Termasuk membalas komentar Nora Alexandra yang harus berhati-hati dengan Tamara.

"Hati2 kontra intelijen," tulis akun wen**adi.

"Hati2 om bro ini indo," tulis akun kar***oe.

Melihat komentar netizen yang bernada negatif, Nora Alexandra memberikan respons yang bijak. Nora Alexandra menegaskan Tamara Bleszynski tak seperti yang ditudingkan.

"Kak @tamarableszynskiofficial tidak seperti yg orang lain pikirkan, beliau murni mendukung gerakan JRX," balas Nora Alexandra.

"Terimakasih kak @tamarableszynskiofficial atas kebaikannya untuk mendukung suami saya JRX, dan terima kasih sudah mau berpartisipasi besok akan menyumbang pangan GRATIS di Twice Bar," ungkap istri Jerinx lagi.

Nora Alexander, model cantik yang disebut tengah dekat dengan Jerinx SID.Nora Alexandra Foto: Dok. Instagram/ncdpapl

Tamara Bleszynski pun berdoa dan berharap niatnya untuk ikut berbagi pangan gratis saat pandemi Corona di Bali.

"Semoga rehatku dibangunkan esok. Kalau iya, sampai jumpa besok. Mari kita berbagi," ucap Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski dan Nora Alexandra hari ini akan ikut membantu Jerinx membagikan pangan gratis di Twice Bar. Meski ada suara-suara sumbang, tetap saja ada yang memuji dan menyebut Tamara serta Nora Alexandra sebagai bidadari.

"Besok 2 bidadari ini akan bagi-bagi kebaikan di @twice_bar," komentar netizen lainnya.

Nora Alexandra, sebagai istri selalu memberikan dukungan untuk Jerinx. Nora berjanji akan terus mendampingi sang suami meski dipandang negatif.

"Selamat pagi orang yg katanya berbahaya, saya ingat betul sejak 4 Juni, kau ini membagi makanan gratis untuk orang2 yg butuh pangan, kau berbahaya tapi banyak yg membutuhkan kau saat ini walau modal nasi bungkus, tapi sangat berarti, dari hasil penjualan baju IBISF di @rickybilly50, terbukti setiap hari mampu membagi nasi bungkus dan sayuran dll, yg kadang orang menyepelekan hal ini. Darimu hal kecil bagi2 nasi untuk mereka yg membutuhkan pangan. Semangat, Semesta selalu bersamamu. Bahaya kamu setiap hari bagi nasi!" puji Nora Alexandra untuk Jerinx.



Simak Video "Jerinx Geram, Ada yang Ganggu Rumah Tangganya dengan Nora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)