Bareng Model Cantik Rusia, YouTuber Turah Klarifikasi Tudingan Predator Seks

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 16:48 WIB
Turah Parthayana
Turah Parthayana menjawab tudingan soal predator seks. (Foto: dok. IG/TurahParthayana)
Jakarta -

Turah Parthayana keberatan disebut predator seks. Dia tak habis pikir dituduh melakukan pelecehan seks juga kepada talent-talent-nya.

Turah berniat akan menempuh jalur hukum terhadap akun Twitter @sandi_sa119. Cowok yang berkuliah di Tomsk State University, Rusia, itu keberatan disebut predator seks dan dituding melakukan pelecehan seksual kepada lebih dari satu orang tanpa adanya bukti.

"Aku disebut di Twitter itu kayak predator seks, terus apa ya, kayak aku mulai melecehkan nggak cuma satu orang doang, tapi nggak ada bukti. Ada lagi yang mengatakan aku melecehkan orang Rusia yang juga talent aku kayak Olya, Idris, dan Maga. Ini kenapa talent aku dibawa-bawa?" ungkap Turah dalam video klarifikasinya yang dilihat Selasa (11/8/2020).

Untuk menjawab dan membantah tudingan tersebut, Turah Parthayana langsung menghubungi Olya dan Idris. Olya sambil tersenyum menjawab semua pertanyaan Turah.

Turah bertanya kepada Olya sebenarnya apa saja yang mereka lakukan saat berada di apartemennya. Turah juga menanyakan mengapa ibunda Olya mengizinkan mereka berteman.

"Kita bikin video, makan, becandaan, banyak ngobrol," ucap Olya.

"Mamamu izinkan kamu jalan-jalan atau bikin video sama aku?" tanya Turah.

"Iya. Ya, soalnya kamu hubungi mamaku terus, mama aku tahu kamu kuliah, dia izinin kita temenan sama kamu," jelas Olya.

[Gambas:Instagram]

Olya juga menceritakan, selama berteman dan bekerja sama dengan Turah Parthayana, dirinya tak pernah merasa terancam dan resah. Olya juga menegaskan orang tuanya tahu soal Turah.

"Nggak, kamu nggak pernah bikin nggak nyaman gitu. Tahu nggak, mamaku dia tahu mana orang yang nggak baik. Makin banyak kenalan sama keluarga aku, sama nenekku, kakakku, keluargaku. Jadi itu mamaku bilang kamu kayak anaknya sendiri," aku Olya.

Turah Parthayana juga menghubungi talent pria yang biasa dia ajak untuk bikin video di apartemennya. Turah merasa sangat keberatan disebut juga melakukan pelecehan terhadap pria.

Saat mengangkat video call Turah, Idris, model pria Rusia, langsung menanyakan kabarnya di Bali. Diketahui Turah kini sudah pulang ke Bali.

"Idris, aku punya dua pertanyaan ke kamu. Biasanya kita ngapain di apartemenku?" tanya Turah.

"Biasanya kita jalan-jalan, aku sama Maga selalu telat pas lagi buat video, ya kan?" jawab Idris.

Bahkan Idris tertawa saat Turah Parthayana menekankan tidak ada hal lain yang mereka lakukan selain membuat video.

"Iya, memang apa lagi?" ucap Idris tertawa.

"Apa lagi? Itu sudah pertanyaannya," sambung Turah.

"Iya, siapin dulu, baru bikin video. Habis itu jalan-jalan," beber Idris.

Di pertanyaan terakhir, Turah Parthayana menanyakan perasaan Idris saat jalan-jalan bersama. Sebagai talent, apakah Idris pernah merasa tidak nyaman dan terancam dekat dengan dirinya?

"Nggak. Kamu itu orangnya tangguh banget. Iya, asyik banget," jawab Idris.

Klarifikasi ini dilakukan Turah Parthayana untuk menjawab semua tudingan soal predator seks.



Simak Video "YouTuber Turah Parthayana Jawab Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)