Aming Beri Ungkapan Bijak, Ingatkan Nikmati Hidup

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 08:54 WIB
Aming saat ditemui di studio Trans TV.
Aming ingatkan untuk menikmati hidup. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Apa kabar Aming? Komedian sekaligus pelawak ini memposting sebuah kata-kata dalam Instagram pribadinya. Dalam Instagram pribadinya, Aming menuliskan soal cinta dan kerja keras.

"Jika kamu tidak menemukan cinta sejati, bekerja keraslah. Menghasilkan uang dan menikmati hidup lajangmu dalam kedamaian. Tidak ada seorang pun mati karena lajang, tapi banyak yang sudah mati karena memilih bersama partner yang salah," buka Aming dalam Instagram miliknya.

"Hidup terlalu singkat untuk menyia-nyiakan waktumu dengan orang salah. Rayakan saja," sambungnya lagi.

Dalam kata-kata yang postingannya itu, Aming menjelaskan soal betapa hidup seharusnya disyukuri. Jangan menganggap remeh dan menyia-nyiakan hidup untuk hal yang tidak berguna.

"RAYAKAN DAN SYUKURI SAJA YA TUHAN DAN SEMESTA ALAM..SATU PINTA SAYA...RANGKUL JAGA DAN JGN PERNAH TINGGALKAN SY..DAN SMOGA SEMASA SY HIDUP, SELALU DAN SENATIASA JADI BERKAT BT BNYK ORG," ucap Aming lagi.

[Gambas:Instagram]



"BTW,ITU 4 PERMINTAAN MING, BUKAN 1 TAPI, GA ADA YG TERLALU BNYK BT TUHAN BUKAN?" paparnya lagi.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari sahabar dan juga netizen. Banyak sahabat dan juga netizen yang mengatakan apa yang diutarakan Aming adalah sebuah kebenaran.

"Betuuuuullllllllllllll bangetttt kak @amingisback," jawab Shinta Bachir.

"ya kan de...cape..makin tua makin tenang aja yg penting...dah ngerasain nikah dan punya anak jg kan," jawab Aming.

"Amin supeeerrrr amin aku padamu juga om. Setuju!," kata akun akun yes***.

"ya kan mbakkk," ucap Aming.

"Bersyukurlah selalu ada yang sejati dan selalu membuat @amingisback aman, nyaman dan terlindungi walau tidak pernah selalu ada disamping," papar akun bey***.

Hingga saat ini, Aming memang masih dengan kesendiriannya. Ia pun mengatakan sangat tidak masalah dengan hal itu. Karena masih banyak cara lain menikmati kehidupan bila memang belum memiliki pasangan.



Simak Video "Tanggapan Evelyn Dicap Playgirl Usai Cerai dari Aming"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)