Hampir 2 Tahun Nikah, Justin Bieber dan Hailey Belum Mau Punya Anak

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 08:21 WIB
Hiks, Jusjin Bieber sudah Tuangan Guys!
Justin Bieber dan Hailey Baldwin / Foto: Dok. Instagram/
Jakarta -

Justin Bieber dan sang istri Hailey masih menikmati kehidupan mereka seperti pengantin baru. Keduanya baru-baru ini tampak memamerkan kemesraan via Instagram Story.

Justin Bieber mengajak Hailey berjoget kecil seraya memeluk pinggang Hailey dengan mesra. Banyak yang penasaran apakah Justin Bieber sudah bersiap memiliki anak dari Hailey.

Soal itu, sang istri buka suara. Hailey mengatakan dirinya dan Justin sepakat untuk belum memulai sebuah keluarga dengan memiliki anak.

"Ya, sejauh ini kami tak berusaha untuk membuat bayi, kira-kira begitu," ungkap Hailey seperti dilansir ET.

Hailey mengatakan hubungan pernikahannya yang akan memasuki dua tahun masih dalam tahap penjajakan. Keduanya pun tak terburu-buru untuk memiliki anak.

Justin Bieber dan Hailey diketahui resmi menikah pada 13 September 2018.

"Kami masih sangat baru menikah. Maksudku, kami baru akan merayakan dua tahun pada bulan September. Kami baru saja menikmati waktu kami bersama dan mengenal satu sama lain lebih dalam," imbuh Hailey.

Memiliki anak bukan target Justin Bieber dan Hailey saat ini bahkan beberapa waktu ke depan.

Selain saling mengenal, Justin mengungkapkan bagaimana ia juga sempat mengatasi rasa depresi yang ia alami selama ini. Ia merasa beruntung upayanya melewati momen depresi itu bersama Hailey di sampingnya.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk dapat menunjukkan sisi lemah, sisi rentan itu," kata Justin tentang perjuangannya melawan depresi.

Meski begitu, upayanya tersebut masih terus ia lakukan. Melawan depresi disebut Justin Bieber bukan usaha yang dapat dilakukan dalam semalam. Dan hal tersebut dibenarkan oleh Hailey.

"Jika Justin dengan semua hal ini - uang dan ketenaran - masih berjuang dengan kesehatan mentalnya, maka saya tidak sendiri," tukas Hailey.



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)