Duh, Afgan Diterpa Gosip Penyuka Sesama Jenis

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 17:35 WIB
Afgan saat tampil di dHOT Music Day 2019.
Afgan diterpa gosip penyuka sesama jenis. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Kabar miring kali ini menimpa penyanyi Afgan Syahreza. Pasalnya kembali mencuat gosip yang menyebut Afgan penyuka sesama jenis.

Memang sebelumnya gosip itu muncul dan ramai di aplikasi TikTok. Dalam aplikasi tersebut ada akun @lambetot yang memperlihatkan video Afgan, Tulus, dan Reza Rahadian. Salah satu unggahan TikTok dari akun itu yakni membuat judul 'Afgan when he heard about Reza Rahadian & Prilly got engaged'. Namun sayangnya, unggahan itu kini tak ada lagi dan mampu membuat warganet penasaran mengenai kebenarannya.

Lantaran itu, tak sedikit netizen yang menghujat Afgan di Instagramnya. Saking ramai hujatan netizen, pria yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan penyanyi Rossa itu sampai menutup kolom komentarnya.

Namun meski kolom komentar telah ditutup, netizen masih terlihat mengomentari unggahan Afgan Syahreza yang tak dinonaktifkan komentarnya.

"Abis dr tiktok lgsg k sini," komentar @eh.ruemput.

"Ada anak tiktok sama twitt ga??" komentar @ylnich.

"Pov: lo kesini gara2 tiktok," komentar @kvyow_.

Warganet bahkan ada yang melihat video TikTok Afgan dan mengomentari hal tersebut.

"Yg kesini gegara ketumpahan teh," ujar @reihanftrhmn.

"Kesini gegara spill the tea sama warga tiktok sama twitter," ujar akun @njfrdlaa_.

Bukan kali pertama sebenarnya Afgan Syahreza diisukan menjalin hubungan sesama. Sebelum dengan Reza Rahadian, ia dikaitkan dengan Vidi Aldiano.

Sayangnya, hingga kini Afgan Syahreza belum menanggapi masalah tersebut. Tim detikcom pun sudah berusaha menghubungi pihak Afgan.

Beda halnya dengan Vidi Aldiano yang pernah membantah dirinya berpacaran dengan Afgan Syahreza. Saat itu, Vidi menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William pada 21 Februari 2020.

"Ya sudahlah gue kayak dari zaman dulu pertama kali masuk-masuk industri musik sudah dicap pokoknya gay, gay, gay. Gue dekat sama Afgan dikatain pacaran, gue temenan sama Petra dikatain pacaran," beber Vidi.

Tak hanya dengan Afgan Syahreza, Vidi Aldiano juga mengaku sempat digosipkan dengan Tulus.

"Tulus masuk, gue temenan sama Tulus, kayak wey, gue nggak boleh punya teman cowok apa gimana sih," tambahnya dengan nada tinggi.



Simak Video "Sensasi Nonton Afgan-Armand Maulana di Konser Drive-in"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/ass)