Evi Masamba Niat Calonkan Diri Sebagai Bupati Luwu Utara, Cocok Nggak?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 12:59 WIB
evi masamba
Foto: Instagram Evi Masamba
Jakarta -

Evi Masamba membawa kabar baru. Dalam Instagram miliknya, Evi Masamba menanyakan bagaimana jika dirinya mencalonkan sebagai Bupati Luwu Utara.

"Hallo assalamualaikum, saya Evi Masamba, putri Luwu Utara, cocok nggak ya kalau saya mencalonkan diri sebagai Bupati Luwu Utara Masamba? Kalau cocok komen di bawa ya, makasih assalamualaikum," ucap Evi Masamba dalam Instagram miliknya.

Seketika itu pula banyak netizen dan sahabat yang komentar mengenai masalah itu. Salah satu komentar yang ada adalah datang dari Ivan Gunawan.

"jadi penyanyi ajah sayang .... bergoyang .... raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu maaf kalo kakak salah," komen Ivan Gunawan.

Komen itu dibalas oleh Evi Masamba dalam kolom Instagram miliknya.

"Siap kakak aku," jawab Evi Masamba pada Ivan Gunawan.

[Gambas:Instagram]

Bukan hanya Ivan Gunawan saja yang berkomentar hal itu dalam Instagram Evi Masamba. Tapi masih banyak lagi netizen dan sahabat-sahabat Evi Masamba yang memberikan komentar itu.

"Saran kak, mending jadi yg sekarang aja, mengayomi gak harus jadi bupati kak," papar akun Fir***.

"Dicocok kan dulu dengan karakter kita kak, basic kita tu kemampuannya mengara kemana, terkadang dengan membawa nama besar pun tidak juga cukup kalau tidak ada dengan ke ahlian dan kemampuan di bidang politik kak," urai akun alpa***.

"Saya pribadi kurang sreg ajah penyanyi kepolitik seperti yg sudah2 jadi gak bisa liat full ka evi menghibur.... nyanyi ajah ka dari pada politik," beber akun oup***.

Banyak yang memberi saran kepada Evi Masamba agar tidak terjun ke dunia politik. Hal itu dikarenakan lebih baik menjadi seorang penyanyi ketimbang terjun ke dunia politik.



Simak Video "Anaknya Sudah Tak Mau Minum ASI, Evi Masamba Khawatir"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)