Ayahanda Restui Hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 16:55 WIB
gaya lesti kejora
Ayah restui hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan tengah dekat dengan aktor muda Rizky Billar. Hal itu pun kini menjadi sorotan publik.

Padalah keduanya hingga kini belum berpacaran. Namun karena dianggap serasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya agar bisa menjadi sepasang kekasih.

Endang Mulyana, ayahanda Lesti Kejora, pun memberikan tanggapan mengenai kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar. Ia mengaku tak keberatan, jika anaknya didekati oleh pria 20 tahun itu.

"Dekat sebagai teman nggak masalah sih, sah-sah saja mau dekat sama siapa pun. Nggak masalah, kan itu nggak ada salahnya, hak mereka juga, kalau jodoh kan di tangan Allah, kita nggak bisa nentuin dan milih," ungkap Endang Mulyana, saat ditemui di kediamannya kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, belum lama ini.

Endang Mulyana mempunyai alasan mengapa tak mempermasalahkan Lesti Kejora didekati oleh Rizky Billar. Menurutnya, Rizky Billar adalah anak yang baik setelah beberapa kali bertemu dengannya.

"Kalau dekat ya bisa dibilang dekat karena sudah ketemu, kan dia datang ke rumah silaturahmi. Kalau ketemu sih baru dua kali. Anaknya baik, sopan, ramah, dan suka bercanda, nyambung sama saya," ujar Endang Mulyana.

Yang penting menurut Endang Mulyana, Lesti Kejora bisa hidup bahagia. Apa pun akan dilakukan untuk putri tercintanya tersebut. Asalkan orang yang mendekati Lesti Kejora adalah pria yang baik dan bisa bertanggung jawab.

"Nggak sih, kalau saya bergaul boleh sama siapa pun, tapi bukan bebas, kan anak saya selalu saya dampingi, pacaran pun saya dampingi. Nggak ada (kriteria khusus) kalau saya, yang penting bisa buat anak saya bahagia dan bener-benar laki-laki yang bisa menjaga Dede," pungkas Endang Mulyana.



Simak Video "Lesti Masuk Daftar Wanita Tercantik Sedunia, Ini kata Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)