Vernita Syabilla Stres Dihujat usai Dituding Lakukan Prostitusi

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 07:45 WIB
Vernita Syabilla saat ditemui di kawasan Trans TV.
Vernita Syabilla buka suara soal tuduhan prostitusi / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Vernita Syabilla disebut telah melakukan prostitusi online di daerah Lampung. Namun, tudingan itu disebut tidak benar karena sudah dibantahnya.

Menurut pengakuannya, Vernita Syabilla hanya melakukan pekerjaan halal ketika berada di Lampung. Namun, karena dirinya diamankan polisi, nama baiknya pun menjadi tercemar.

Hujatan dan cacian pun langsung menghampiri Vernita Syabilla. Tak sedikit orang yang menilainya buruk akibat pemberitaan tersebut.

Alhasil, Vernita Syabilla stres. Usai dilepas oleh pihak kepolisian, ia langsung mengurung diri di rumahnya tanpa keluar sedikit pun karena perasaan malu.

"Stres lah, namanya manusia biasa ya. Maksudnya kayak, oke-lah aku orangnya cuek tapi kalau hujatan sana sini fitnah apa pastilah down sampai nggak mau makan tiga hari," ungkap Vernita Syabilla usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (6/8/2020).

Meskipun begitu, Vernita Syabilla tetap optimis nama baiknya akan kembali seperti semula. Ia bahkan yakin nama baiknya tak akan ke mana-mana meski dihujani kabar miring.

"Nanti juga namanya juga balik baik sendiri ya," katanya.

Hal senada diungkap pengacara Vernita Syabilla, Teguh Margono. Ia menyebut tak ada yang perlu dikhawatirkan kliennya karena tudingan telah dibantah dan keluarganya telah memaafkan.

"Prinsipnya juga kan ya berjalan secara alamiah kan ya tadi sudah dikatakan tidak benar yang disampaikan, lagi bekerja yah. Berjalan saja mengalir seperti air dan ya kelurga sudah welcome. Sudah dijelaskan," ungkap Teguh Margono dalam kesempatan yang sama.

Lagipula, kehidupan Vernita Syabilla tak banyak berubah sejak tudingan itu ditujukan padanya. Bisnis miliknya sempat menurun, tapi kini sudah berada di posisi semula.

"Alhamdulillah sih masih jalan cuma kemarin beberapa hari karena pikiran aku belum sinkron yah. Tapi sekarang mulai aku udah mulai normal lagi," ungkap Vernita Syabilla.

Melalui peristiwa ini, Vernita Syabilla mengaku bisa memetik perjalanan. Salah satunya adalah tentang kepercayaan.

"Jangan terlalu percaya orang yang belum dikenal. Lebih hati-hati," tutup Vernita Syabilla.



Simak Video "Vernita Syabilla Sedang Haid saat Diamankan Terkait Prostitusi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)