Gaya Aurelie Moeremans Tirukan Psikopat Cantik di Serial Killing Eve

Abu Ubaidillah - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 19:24 WIB
Aurelie Moeremans menirukan gaya Villanelle di Killing Eve
Foto: Instagram Aurelie Moeremans
Jakarta -

Aurelie Moeremans, dara berusia 26 tahun ini mengaku Killing Eve menjadi series favorit terbarunya. Melalui postingan di akun Instagramnya, Aurelie bahkan mengatakan sudah selesai menonton series yang dibintangi karakter Eve dan Villanelle ini secara maraton.

Tidak hanya menyukai film yang mengisahkan tentang perburuan pembunuh psikopat keji oleh agen detektif MI5, ia juga tampak terobsesi dengan salah satu karakter pada serial yang dimulai sejak tahun 2018 ini, yaitu Villanelle, si karakter antagonisnya.

Tak heran, hal itu karena Aurelie memang sudah lama ingin memerankan karakter psikopat pada sebuah film. Selain tampak mengunjungi tempat syuting Killing Eve di Eropa pada salah satu video halunya, ia juga tampak menirukan gaya karakter psikopat assasin cantik dan fashionable ini.

Bagaimana gaya modisnya menirukan Villanelle yang dibintangi oleh Jodie Comer ini? Yuk intip foto cantik dan modis Aurelie Moeremans tirukan gaya Villanelle di Killing Eve!

Gaya Modis Aurelie Moeremans Tirukan Villanelle

Aurelie Moeremans menirukan gaya Villanelle di Killing EveAurelie Moeremans menirukan gaya Villanelle di Killing Eve Foto: Instagram Aurelie Moeremans


Mengusung gaya retro, Aurelie menirukan fashion Villanelle mengenakan atasan kemeja putih polos lengkap dengan celana berwarna kecoklatan. Dilengkapi dengan dasi dan sabuk bernuansa gelap, keduanya tampak modis dan cantik.

Tak hanya soal pakaian yang dikenakan, baik Aurelie dan juga Villanelle sama-sama tampak memasukkan telapak tangannya ke dalam saku celana. Mata mereka pun sama-sama tertuju kepada sesuatu, layaknya sedang benar-benar fokus pada satu hal.

"Gimana, I stole the look kan? Fashion-nya Villanelle emang keren banget ya! Semua #GaraGaraVillanelle," ungkap Aurelie melalui akun Instagram pribadinya @aurelie.

Bagaimana menurutmu? Mereka sangat mirip, bukan? Apakah ini juga merupakan pertanda kalau Aurelie semakin terobsesi untuk memerankan karakter psikopat?

Killing Eve, Rekomendasi Film Detektif vs Psikopat

Killing Eve merupakan serial yang mulai tayang pada 2018 di Inggris. Hingga tahun 2020 ini, serial yang mendapat rating 8.3/10 versi Internet Movie Database (IMDb) ini telah mencapai season 3 dan kemungkinan akan berlanjut ke season 4 pada 2021.

Film seri bergenre thriller ini mengisahkan seorang agen MI5, Eve Polastri yang mulai merasa bosan dengan pekerjaannya di dinas intelijen Inggris. Eve melakukan pekerjaan dengan ala kadarnya hingga ia mendapat sebuah kasus pembunuhan misterius untuk diselidiki. Eve makin terobsesi karena pembunuhan tersebut dilakukan nyaris tanpa jejak dan membuatnya semakin penasaran. Motif balas dendam Eve pada Villanelle kemudian berujung pada obsesi dua karakter tersebut untuk saling membunuh satu sama lain.

Nonton Killing Eve Subtitle Indonesia

Saat ini Killing Eve subtitle Indonesia dapat ditonton secara live streaming melalui aplikasi Mola TV. Cara untuk nonton Killing Eve Mola TV hanya dengan membayar paket berlangganan sebesar Rp 37.500 untuk 90 hari atau 3 bulan. Selain itu, kamu juga dapat membeli Paket Anak Indonesia untuk berlangganan dengan harga promo Rp 12.500 per bulan yang berlaku sampai akhir Agustus ini. Bagi kamu yang penasaran dengan film favorit Aurelie Moeremans ini, kamu bisa menonton serialnya mulai dari season 1 hingga 3 secara lengkap pada link streaming Killing Eve Mola TV.



Simak Video "Cerita Aurelie Moeremans Pernah Alami Toxic Relationship"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)