Putri Marino Ultah, Chicco Jerikho Kasih Kejutan Romantis

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 15:09 WIB
surinala
Putri Marino ulang tahun. Foto: instagram
Jakarta -

4 Agustus 2020 Putri Marino ulang tahun ke-27. Ibu satu anak itu mendapat kejutan dari Chicco Jerikho hingga Angga Yunanda.

Sang suami, Chicco Jerikho memberikan ucapan selamat dengan memajang foto masa kecil Putri Marino. Chicco pun menyapa Putri Marino dengan panggilan sayangnya.

"Selamat ulang tahun Mama Nunit! Selamat menjadi seperti yang Kamu mimpikan di usia yang baru ini...Serta Mulia,penuh Cinta dan Kasih

-PapaNunit," ucap Chicco Jerikho teruntuk Putri Marino.

[Gambas:Instagram]




Chicco memperlihatkan masa kecil Putri Marino yang menggemaskan. Di usia 27 tahun, Putri Marino sudah menjadi istri dan ibu dari seorang putri bernama Surinala.

Lewat Instagram Stories salah seorang kerabat terlihat Chicco juga memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun untuk Putri Marino.

Kisah cinta Putri Marino dengan Chicco Jerikho terbilang jauh dari pemberitaan sampai akhirnya mereka menikah.

Putri Marino pernah mengungkapkan sudah mengidolakan Chicco Jerikho sejak duduk dibangku SMP. Bahkan Putri Marino pernah bertanya kepada sang bunda kapan dirinya bisa menjadi kekasih seorang Chicco Jerikho.

Chicco Jerikho pun baru tahu soal itu saat sudah melamar Putri Marino. Orang tua Putri Marino yang membocorkan hal itu kepada Chicco Jerikho.

Putri Marino dan Chicco Jerikho hanya butuh waktu 3 bulan berpacaran sampai akhirnya memutuskan menikah. Mereka menggelar pernikahan secara pribadi dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat di Bali pada 2018.

Meski sudah menjadi seorang ibu dan istri, Putri Marino tetap eksis sebagai aktris. Angga Yunanda yang menjadi lawan mainnya dalam film terbarunya yang berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga besutan Gina S Noer itu, juga memberikan kejutan untuk Putri Marino.

"Selamat ulang tahun put (emoji love berwarna biru muda) Sayang banget sama partner super aku," ucap Angga Yunanda.

"Sayang banget sama partner Yohana akuuuu!! @anggayunandareal16 @ginasnoer," balas Putri Marino.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Hikmah Pandemi Corona, Chicco Jerikho Bisa Ikuti Perkembangan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)