Richard Kyle Tepati Janji, Temani El Barack Main Sepeda

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 07:21 WIB
Richard Kyle
Richard Kyle dengan El Barack. Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta -

Richard Kyle menepati janjinya. Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Richard Kyle menepati janjinya untuk menemani El Barack bermain sepeda.

Akhirnya janji itu ditepatinya juga. Dalam Instagram Stories miliknya, Richard Kyle terlihat menemani El Barack bermain sepeda di kawasan Gelora Bung Karno.

Tidak hanya berdua, ada Jessica Iskandar juga di sana. Meski tidak memperlihatkan ketiganya bersama, Richard Kyle dan Jessica Iskandar terlihat memposting momen itu dalam Instagram Storiesnya.

"Bersepeda di luar buat pertama kalinya, kamu senang?" tanya Richard Kyle kepada El Barack.

"Ya," jawab El Barack dalam Instagram Stories tersebut.

Jessica Iskandar juga mempertanyakan hal yang sama pada El Barack dalam kesempatan itu. Terpisah, Jessica Iskandar memposting sang buah hati tengah bermain sepeda.

"Senang?" tanya Jessica Iskandar.

"Ya," jawab El Barack.

Meski sudah tidak lagi bersama, tapi Richard Kyle pernah berjanji kepada El Barack dirinya akan selalu ada untuk El. Hal itu dilakukannya karena Richard Kyle sangat sayang dengan El Barack.

Bagi Richard Kyle, El Barack adalah anak yang sangat pintar. El Barack bisa menerima pelajaran dengan cepat. Bukan hanya itu, dikatakan Richard Kyle, El Barack adalah sosok anak yang sangat baik hati.

Richard Kyle sampai terharu bahkan nyaris menangis saat mengingat betapa rindunya dia dengan El Barack. Hal itu tertuang dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Aku akan selalu ada buat El, itu kalau keluarga Jess dan Jess sendiri mengizinkan kalau aku akan terus berada di sini El Barack," kata Richard Kyle.

Richard Kyle juga mengatakan apa yang diberikan selama ini pada El Barack bukanlah satu kebohongan dan kedustaan. Richard Kyle sangat tulus memberikan segala untuk El Barack selama ini.

"Apa yang aku kasih ke dia selama ini, itu bukan bohong. Aku juga mau selalu ada di sisi El jika memang keluarganya Jess mengizinkan aku berada di sisinya El," terang Richard Kyle lagi.



Simak Video "Momen Richard Kyle Antar El Sekolah yang Buat Jedar Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)