Giliran Listy Chan Minta Maaf Setelah Jadi Selingkuhan Ericko Lim

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 10:08 WIB
Listy Chan meminta maaf atas perselingkuhannya dengan Ericko Lim
Listy Chan minta maaf setelah perselingkuhannya dengan Ericko Lim di belakang Jessica Jane terbongkar Foto: dok. Instagram Stories Listy Chan
Jakarta -

Sebelumnya, Ericko Lim sudah meminta maaf setelah ketahuan selingkuh dari Jessica Jane dengan Listy Chan. Kini giliran Listy Chan mengutarakan permintaan maafnya.

Melalui video, Listy Chan mengucapkan permintaan maafnya. Wajahnya terlihat nyaris tak berekspresi.

"Halo teman-teman semua. Hari ini aku mau meminta maaf ke kalian semua. Maaf sudah ngecewain kalian, maaf pada orang-orang yang sudah support aku dari bawah, pada orang-orang terdekat, kepada teman-teman serta orang yang ku sayang. Maaf aku sudah ngecewain kalian," ucap Listy Chan dilihat Selasa (4/8/2020).

Listy Chan berterima kasih meski dirinya tengah terpuruk masih ada orang-orang yang tetap memberikannya dukungan. Listy Chan yang juga seorang gamer berusaha tetap memberikan semangat meski kondisinya tidak baik.

"Makasih saran dan kritik serta beberapa kalian masih support aku. Terima kasih dan maaf. Tetap jalani hari dengan semangat dan tetap senyum ya guys. Makasih dan maaf," ungkapnya.

Listy Chan heboh diperbincangkan setelah videonya dengan Ericko Lim di kasur hadi konsumsi publik. Jessica Jane yang diselingkuhi oleh Ericko Lim dan Listy Chan juga turut membongkar skandal tersebut.

Dalam permintaan maafnya, Listy Chan mengungkapkan dirinya sudah secara pribadi meminta maaf pada orang-orang yang merasa disakiti olehnya.

"Hai, Aku sudah minta maaf kepada teman2 yang tersakiti dengan personal chat maaf Aku post minta maaf kepada teman2 yang kecewa karena aku gak bisa chat satu2 orang2 (kalian) yang udah support aku dari bawah dan teman2 yang kecewa makasih dan maaf sekali lagi," tulis Listy Chan.

Perselingkuhan Listy Chan dengan Ericko Lim membawa imbas pada karier mereka sebagai youtuber dan gamer. Listy Chan bahkan sampai dipecat sebagai pemain Evo Sports (mobile legend) dan dihentikan sebagai duta untuk dua produk.

Listy Chan sendiri dikenal sebagai sahabat Jessica Jane. Namun, Listy Chan dianggap sangat mengecewakan karena jadi orang ketiga dalam hubungan Ericko Lim dengan Jessica Jane yang merupakan adik dari Jess No Limit.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)