Dear Anji... Ingat Nasihat Ariel NOAH Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 15:27 WIB
Ariel NOAH
Ariel NOAH mendapatkan pujian dari netizen. Foto: Instagram
Jakarta -

Ariel NOAH hari ini menjadi trending di Twitter. Hal itu dikarenakan, jawabannya saat berbincang dengan Anji dalam Channel YouTube milik Anji beberapa waktu lalu.

Di situ, Ariel menjawab soal dirinya yang lebih suka Instagram daripada Twitter. Obrolan itu kembali menjadi perbincangan lantaran jawaban Ariel yang dianggap pintar oleh netizen.

Dalam kesempatan itu, Anji menanyakan soal mengapa Ariel tidak suka bicara mengenai satu hal. Padahal jika dirinya bicara, pasti banyak orang yang memandangnya.

"Buat lo nih ya bor, lo itu kan dengan posisi lo sekarang ketika lo membicarakan banyak isu, misalnya itu pasti banyak didengerin deh sama orang. Tapi kenapa sih lu bukan tipikal yang suka speak up gitu loh. Gue pernah nonton wawancara lo sama Iwa, di sana lo ngomong kalau lo bukan tipikal orang yang suka speak up kan," tanya Anji.

"Makanya gue lebih senang Instagram daripada Twitter. Karena kalau Twitter kan meski ngomong terus, gue bilang gue nggak suka ngomong," jawab Ariel.

Anji pun penasaran dengan hal itu. Ia mengaku penasaran dengan alasan Ariel yang lebih suka Instagram daripada Twitter.

"Satu kalau mungkin gue bilang ya, mungkin gue juga kurang ilmunya nggak sebanyak itulah buat ngomong. Karena, untuk ngomong di publik itu menurut gue bukan risiko aja ya, tapi kayak dampaknya banyak jadi kalau ilmunya nggak terlalu menguasai gue mencegah untuk ngomongin itu sih," beber Ariel.

Bukan hanya satu alasan, Ariel pun menjelaskan soal alasan keduanya.

"Kedua adalah pertimbangan apakah gue ngobrol dengan orang yang tepat atau nggak. Katakanlah kita ngomongin satu hal A gitu ya, kita sudah baca buku tentang A itu ada lima buku gitu ya hafal bangetlah," sambung Ariel lagi.

"Tapi kita ngomong sama orang yang nggak tahu apa-apa tentang itu, tapi asumsinya banyak jadi kayak buang-buang tenaga tahu nggak habis itu. Jadi bisa belok kemana-mana. Jadi gue bilang terlalu banyak risiko yang aneh-aneh jadi malas gue ngomong," jelas Ariel dalam Channel YouTube Anji beberapa waktu lalu.



Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)