Atikah, Perempuan yang Jadi Sorotan Saat Gowes Bareng Engku Emran

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 14:26 WIB
gaya hidup sehat Engku Emran, calon suami Laudya Cynthia Bella.
Benarkah Engku Emran sudah move on dan dekat dengan perempuan bernama Atikah? Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah berpisah dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran terlihat sibuk dengan hobinya bersepeda. Tapi, ada sosok perempuan yang ternyata menyita perhatian netter.

Sosok perempuan itu bernama Atikah. Atikah adalah teman gowes Engku Emran. Akan tetapi, sosok Atikah jadi sorotan dan disangkutpautkan dengan nasib rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Pada salah satu postingannya, Engku Emran me-mention Atikah. Tidak hanya Atikah, Engku Emran juga me-mention tiga orang teman lainnya.

"Same subject. Different perspectives.

📸 : 1. @rahmanism 2. @fami.sulaiman 3. @fadhilhui 4. @atikashburn

#sepedalensa," tulis Engku Emran.

[Gambas:Instagram]



Foto pada slide keempat diambil dari kamera milik Atikah. Atikah juga diketahui hobi bersepeda. Selain bersepeda, Atikah juga aktif membagikan momen saat traveling dan memotret.

Atikah memang diketahui suka dengan fotografi dari postingan-postingannya di Instagram. 19 Juli 2020, Atikah posting kegiatan bersepedanya bersama Engku Emran dan juga teman-teman lainnya.

"Up to Fraser's Hill for an epic out of tune Kau Ilhamku by an old uncle and good food! #x100s," tulis Atikah.

[Gambas:Instagram]



Sama seperti Engku Emran, Atikah juga merupakan seorang pebisnis. Salah satu bisnis yang dimilikinya masih berkaitan dengan sepeda, wardrobe, dan aksesoris sepeda.

Pernah jadi CEO disebuah perusahaan, Atikah memilih resign dan membuat bisnis sendiri. Hal itu pernah diaungkapkan dalam postingannya. Atikah mengungkapkan harapannya pada tahun 2020 kariernya menjadi lebih sukses.

[Gambas:Instagram]



"Following the step of my best colleague @nickraj87 , I'm leaving the company today. 687 days and I'm signing out from Group CEO office. Looking forward for a new adventure!" kata Atikah di 2019. "2019 was a turning point in my life. Big changes, small changes. It did scare the hell out of me but I guess that's what it's supposed to feel like. The new year is the beginning of a new life. It's the start of the rest of your life. Make it count and I pray that 2020 will be a year full of great opportunities to all xx."

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella memutuskan berpisah dengan Engku Emran setelah pernah mengungkapkan adanya perempuan lain yang menginginkan suaminya itu. Oleh karena itu, Bella memutuskan berhenti posting foto bersama sang suami.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)