Fakta Vernita Syabilla: Dituding Pelakor-Diduga Prostitusi Artis

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 29 Jul 2020 09:38 WIB
Vernita Syabilla saat ditemui di studio Trans TV.
Vernita Syabilla Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Nama Vernita Syabilla kembali jadi sorotan. Vernita Syabilla ramai dikaitkan sebagai artis inisial VS yang ditangkap karena dugaan prostitusi di Bandar Lampung.

Netter pun ramai berkomentar di kolom komentar salah satu unggahan Vernita Syabilla mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Akan tetapi, Vernita Syabilla sama sekali tak merespons.

detikcom juga mencoba untuk menghubungi manajer Vernita Syabilla, tapi belum mendapatkan jawaban.

Berikut adalah fakta-fakta Vernita Syabilla selama berkarier di industri hiburan Tanah Air.

1. Dituding Jadi Selingkuhan Richie Five Minutes

Vernita Syabilla dulu sempat heboh lantaran dituding sebagai selingkuhan Richie Five Minutes. Sekitar bulan Februari 2019, Vernita Syabilla terseret ke dalam permasalahan rumah tangga Richie dan Angel Qulbiah.

Tudingan itu berawal ketika Vernita Syabilla posting mengantar Richie pulang ke rumah setelah mengunjungi tempat karaoke. Sudah kenal sejak tahun 2014, pertemuan itu disebut Vernita Syabilla hanya bentuk silaturahmi.

"Kita ramai-ramai kok. Richie ngaku karaoke sama aku setelah ketahuan kejadian ini. Netizen bilang aku gatel pasti minta anter pulang," aku Vernita Syabilla saat itu.

"Hey semua. Demi Allah Richie yang minta antarkan saya untuk pulang! Cuma pas arah pulang dia dulu yang nyetir karena saya ngantuk. Richie nggak bawa mobil, temannya yang bawa (mobil) tapi balik duluan karena Richie pengin bareng aku," tukas Vernita.

Merasa nama baiknya tercemar, Vernita Syabilla sempat melaporkan Richie ke Polda Metro Jaya. Vernita Syabilla merasa Richie sudah mencemarkan nama baiknya karena mengatakan Vernita sebagai pelariannya saja.

2. Kerap Posting Foto Endorse dan Pose Bak Model

Instagram Vernita Syabilla mempunyai sekitar 112 ribu follower. Dalam postingannya Vernita Syabilla selalu memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Dia juga menjadi langganan endorse. Beberapa produk kecantikan pernah dia promosikan di Instagramnya. Pose Vernita Syabilla pun terlihat seksi.

3. Pernah Main FTV dan Keluarkan Single Koko Tamvan

Vernita Syabilla mengaku beberapa kali terlibat dalam produksi FTV. Kemudian sekitar bulan Juli 2019, Vernita Syabilla mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

Vernita Syabilla mengeluarkan single Koko Tamvan. Ia sempat berujar semoga ini memang benar-benar menjadi jalan untuk kariernya.

"Kalau FTV gitu udah pernah ya, jadi pengin nyoba aja di dunia tarik suara. Siapa tahu rejekinya di situ kan. Harapannya sih bisa diterima di masyarakat ya. Tapi aku yakin lagunya bakal gampang diingat, karena gampang lagunya gak susah," harap Vernita kala itu.

Koko Tamvan memiliki genre dangdut. Lagu tersebut menjadi single perdana dan debutnya di dunia tarik suara.

4. Punya Bisnis Online

Vernita Syabilla dalam bio Instagramnya menuliskan punya fanbase bernama Verlovers. Ada dua bisnis online miliknya yang juga dituliskan dalam bio Instagram.

Vernita SyabillaVernita Syabilla Foto: Instagram vernitasyabilla

Bisnis-bisnisnya punya akun bernama @vernita.shop18 dan @syabillacollection18.

@syabillacollection18 menjual baju-baju kaftan syari. Sedangkan @vernita.shop18 online shop yang menjual pelangsing tubuh. Kedua online shop itu mengikuti follower ribuan.



Simak Video "Fakta-fakta Kasus Prostitusi Cassandra Angelie"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)