Apa Kabar dr Tirta?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 15:27 WIB
Dokter Tirta
Apa Kabar dr Tirta? Foto: Instagram @dr.tirta
Jakarta -

Apa kabar dr Tirta? Lama tak terdengar kabarnya, ternyata dr Tirta beberapa waktu lalu tetap melakukan menggalang dana untuk menanggulangi COVID-19.

Kali ini dr Tirta bekerjasama dengan Holywings Merchandise. Dalam kesempatan itu, dr Tirta juga menggandeng Usaha Mikro Kecil Menengah dengan membantu memasarkan produk-produk yang dibuat oleh mereka.

Beberapa produk yang dipasarkan adalah masker non medis, kaus, jaket, topi hingga gelas yang bisa dijadikan tempat minum di rumah maupun di kantor.

Kolaborasi ini tujuannya memang ingin memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah yang terdampak dengan adanya Corona ini. dr Tirta sangat sadar akan dampak Corona saat ini.

"Kami ingin mengangkat UMKM khusus apparel, penjahit lokal. Tujuannya, orang-orang jadi tahu Holywings bukan sekadar restoran, tapi juga jadi brand lokal yang dibuat sama UMKM lokal," ungkap dr Tirta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Holywings Merchandise berisi produk-produk yang bernuansakan Holywings dengan motif limited. Kami ingin mengangkat brand lokal, sebab semua merchandise kami dikerjakan oleh UMKM lokal," sambung Kevin Marketing Director Holywings.

Untuk semua hasil penjualan merchandise akan diberikan untuk donasi bagi mereka yang membutuhkan.

"Semua hasil penjualan merchandise ini akan digunakan untuk donasi," ucap dr Tirta.

Menyoal dr Tirta dan Holywings ini memang sempat ramai di media sosial. Beberapa waktu lalu, dr Tirta pernah dihujat lantaran dianggap membuat keramaian.

"Aku tuh sebenarnya ngediemin ya karena ceritanya itu si HW itu kan adaptasi new normal, terus dia itu kan live music, dia konsul sama aku. Intinya dia konsultasi mengenai, 'Enaknya di Jakarta Pak Anies kan minta transisi tanggal 8 Juni kemarin, ini kalau kita enaknya gimana?' Aku bilang, 'Holywings jadi lounge aja, jadi rumah makan aja'," ucap dr Tirta beberapa waktu lalu.

Kala itu, dr Tirta menyebut kedatangannya ke Holywings adalah untuk edukasi. Kedatangannya juga dalam kolaborasi masker untuk edukasi COVID-19.



Simak Video "Bicara soal Demo Pengalihan Vaksin, dr Tirta Akui Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)