Selamat! Sophie Turner dan Joe Jonas Dikaruniai Anak Perempuan

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 28 Jul 2020 07:46 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Joe Jonas and Sophie Turner attend The 2019 Met Gala Celebrating Camp: Notes on Fashion at Metropolitan Museum of Art on May 06, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Joe Jonas dan Sophie Turner / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari aktris Sophie Turner. Ia telah melahirkan buah cintanya dari Joe Jonas pekan lalu.

Bintang Game of Thrones itu dikabarkan sudah melewati persalinan pada Rabu, 22 Juli di Los Angeles. Sophie dan Joe Jonas dikaruniai seorang bayi perempuan.

Dilansir Just Jared, keduanya sepakat memberi nama Willa pada sang putri. Menikah sejak Mei 2019, Willa merupakan putri pertama mereka.

Perwakilan Sophie Turner dan Joe Jonas memberikan pernyataan tentang kondisi keduanya saat ini.

"Mereka diliputi kebahagiaan saat ini. Keduanya dengan senang hati juga menyampaikan kabar bahagia bahwa mereka telah dikaruniai bayi perempuan," ujar pernyataan tersebut.

Sophie Turner dan Joe Jonas mempersiapkan diri menjadi orang tua sejak mengetahui kabar kehamilan Sophie. Keduanya dikabarkan membeli sebuah rumah sebelum Sophie melahirkan.

Rumah tersebut berada di kawasan Los Angeles, tempat mereka juga tinggal.

"Mereka ingin membina keluarga dengan membeli sebuah rumah. Rumah tersebut memiliki banyak kamar dan mereka ingin membesarkan anak-anak mereka di rumah tersebut," ungkap seorang sumber.

Usai menikah kemudian mengandung, Sophie Turner amat menjaga dirinya bersama sang suami, Joe Jonas. Mereka dikabarkan membatasi diri dari pergaulan karena pandemi yang tengah berlangsung.

"Mereka menjadi lebih berhati-hati karena kehamilan Sophie," ujar sumber tersebut beberapa waktu lalu.

Kini Sophie Turner dan Joe Jonas resmi menjadi orang tua. Setahun lalu mereka menikah secara diam-diam pada Mei 2019. Dua bulan setelahnya, mereka menggelar pernikahan lagi di Prancis.

Pernikahan di Prancis digelar lebih besar dan mereka mengundang kerabat hingga sahabat untuk hadir dalam acara tersebut.

Hubungan keduanya terjalin sejak 2016. Joe Jonas mengirim pesan perkenalan ke media sosial Sophie keduanya kemudian bertemu langsung di sebuah kafe di Inggris.

Keduanya meresmikan hubungan mereka dengan pertunangan di 2017. Sophie Turner dan Joe Jonas menikah dua tahun kemudian di 2019.



Simak Video "Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)