Jessica Iskandar Kenang Momen Ciuman Pertama dengan Richard Kyle

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 10:09 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar ingat momen pertama kali ciuman dengan Richard Kyle. Foto: Dok. Instagram/inijedar
Jakarta -

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle terus dipertanyakan. Sementara itu, Jessica Iskandar mengingat momen-momen bersama kekasihnya tersebut.

Ia mengaku bertemu dengan Richard Kyle di sebuah konser musik pada 2018. Jessica Iskandar mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Akhirnya, mereka berkenalan. Sinyal cinta ditangkap Richard Kyle yang kemudian melakukan pendekatan ke Jessica Iskandar.

Untuk bisa yakin, wanita yang akrab disapa Jedar itu membutuhkan waktu 2 bulan. Akhirnya, ia menerima Richard Kyle sebagai kekasih pada 31 Mei 2018.

"Lumayan lama soalnya aku selektif kan, aku kan ngerasa pada saat itu aku sudah mencintai diri sendiri," katanya di YouTube Melaney Ricardo.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat ditemui di kawasan Trans TV.Jessica Iskandar ingat momen ciuman pertama dengan Richard Kyle. Foto: Palevi S/detikFoto

Momen jadian dengan Richard Kyle begitu diingat Jessica Iskandar. Apalagi, mereka melakukan ciuman pertama pada momen tersebut.

"Pas jadian langsung ciuman," aku Jessica Iskandar sambil tertawa.

Melaney Ricardo belum puas dengan jawaban temannya tersebut. Ia kembali bertanya, "Apakah Richard Kyle adalah good kisser?"

"Entar kalau aku ngomong terrible entar berantem loh. Kalau yang first kiss itu, aku bisa bilang itu buruk," ujar Jedar yang disambut tawa Melaney.

Saat ini, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih menjadi perbincangan. Apalagi, Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, beberapa kali dianggap menyindir kekasih adiknya itu di media sosial.

Ternyata saat perayaan ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu yang digelar di rumah Jessica Iskandar, Erick Iskandar dan Richard Kyle tidak saling tegur sapa. Keduanya ternyata cuek satu sama lain.

Bukan cuma itu, Erick Iskandar juga mengaku WhatsApp-nya sudah diblokir oleh Richard Kyle.

"Itu juga sih sebenarnya kalau saya sendiri sudah ngomong secara, WA tapi di-blok ya saya nggak bisa ngomong juga," ucap Erick Iskandar.



Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/sro)