Amel Carla Sudah Besar, Mau Coba Pacaran

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 24 Jul 2020 07:27 WIB
Amel Carla
Amel Carla mau berpacaran. Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Artis Amel Carla kini sudah beranjak dewasa. Sebentar lagi, usianya akan genap 19 tahun pada 25 Juli mendatang.

Amel Carla mengaku sering kali ditanya soal nikah muda. Namun sayang, ia pun belum juga memiliki pacar hingga saat ini.

"Oh my God, ini pertanyaan dari kemarin-kemarin. Pacar aja saya nggak punya, belum ada, apalagi untuk nikah muda," ujar Amel Carla sambil tertawa, saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

Wanita bernama asli Amalia Nuril Aqmarina itu menyebut tidak ingin terburu-buru dalam menikah. Menurut Amel Carla, usianya sekarang belum cukup matang untuk membina rumah tangga.

"Amel juga nggak terburu-buru kalau lihat orang nikah, teman-teman kayak kemarin kak Dinda Hauw masih muda. Ya kita doain yang baik-baik saja semoga langgeng, samawa, terus juga bisa membina rumah tangga dengan baik," kata Amel Carla.

"Tapi kalau Amel sendiri nikah muda, bahkan belum 21 gitu, kita ikutin dari perdata aja ya gitu 21 ke atas yaudah nanti aja," lanjutnya.

Amel Carla saat menghadiri Insert Awards.Amel Carla mau pacaran. Foto: Noel/detikFoto

Meskipun begitu, Amel Carla ingin sekali mencoba menjalani hubungan pacaran. Namun sayang, hingga saat ini belum ada juga pria yang mendekatinya.

"Pengin sih, belum ada aja hehe. Kalau orang kan dilarang pacaran segala macem, kalau bapak Amel tuh kayak 'Amel ini kok nggak gede-gede? Mungkin kamu butuh pacar' hahaha tapi yaudah nanti ajalah," ungkap Amel Carla.

"Gimana (cowok) mau deket, kan lagi stay at home. Kuliah juga online, jadi nggak bisa ketemu orang-orang banyak, ngebatesin jalan-jalan juga sih sekarang," pungkas Amel Carla.

Soal tipe, Amel Carla tak akan muluk-muluk dalam memilih pasangan. Yang jelas, pria tersebut baik hati dan penyabar.

"Ya ampun, Amel kalau ditanya tipe idaman suami ya nggak tahu jawabannya. Karena Amel orangnya nggak milih-milih sih, yang penting baik, sabar," pungkas Amel Carla.



Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)